Gelar Tasyakuran Di 3 Kecamatan Dalam Rangka Ulang Tahun Ke 30 Pemerintah Kota Tangerang

Berita124 Dilihat

Depok,prabunews.com  Menyambut hari ulang tahun kota Tangerang  ke 30, pemerintah kota Tangerang mengadakan tasyakuran pembangunan di 3 kecamatan, yakni kecamatan Jatiuwung, Cibodas dan Karawaci, yang diadakan pada Senin ( 20/2/2023 ).

Tasyakuran pembangunan di 3 kecamatan tersebut,  Walikota Tangerang didampingi Wakil Walikota, seluruh Kepala Dinas, para Camat  dan para Lurah sekota Tangerang. Hadir pula anggota DPRD Kota Tangerang dari setiap Dapil.
Dalam sambutannya, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang memaparkan keberhasilan pembangunan diberbagai bidang yang manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat, diantaranya bidang kesehatan, pendidikan, infrasktuktur, sosial, penyediaan tenaga kerja, sarana olahraga, pariwisata dan taman bermain untuk keluarga.
Walikota dan Wakil Walikota Tangerang  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah turut berpartisipasi dalam membangun dan memajukan kota Tangerang dan berharap semoga masyarakat yang telah merasakan manfaat pembangunan,  dapat pula menjaga,  merawat dan melestarikan sarana  pembangunan yang telah dibangun pemerintah kota Tangerang.
Menurut Camat Jatiuwung, Edih S.Sos, ” alhamdulillah pelaksanaan tasyakuran pembangunan telah terselenggara dengan lancar di kecamatan Jatiuwung dan menurut saya sudah banyak kemajuan pembangunan dikota Tangerang, khususnya di kecamatan Jatiuwung, seperti banjir, alhamdulillah sekarang sudah berkurang, yang ada hanya berupa genangan air saja dan juga nanti akan kita buat biopori, agar genangannya tidak ada, kemudian GOR mini, sudah pasti dirasakan oleh masyarakat, mulai dari olahraga bulutangkis, ada 2 line dan juga nanti bisa juga  digunakan oleh masyarakat untuk pesta atau hajatan, lalu pembangunan turap, jalan, sarana dan prasarana yang telah dibangun oleh Pemerintah kota Tangerang dan ini juga berkat dorongan dari bapak anggota dewan “, tutur Camat Jatiuwung.
” Kedepannya masih banyak yang harus kita bangun diwilayah, mulai dari GOR mini, lapangan sepakbola dan sebagainya, itu yang masih kurang untuk kapasitas masyarakat di kecamatan Jatiuwung, namun memang, tanahnya yang belum siap, ada 2 tanah, yang nanti akan kita bereskan surat – suratnya untuk menjadi stadion mini yakni di kelurahan Gandasari dan Manis Jaya “, harap Camat Jatiuwung.
” Saya sebagai Camat, juga mewakili pak anggota dewan dan para Lurah, mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan, yakni  bapak H Arief Wismansyah dan bapak H Sachrudin, yang telah semangat membangun kota Tangerang “, pungkas Camat Edih.
kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *