Pemotor Tewas Ditabrak Toyota Kijang di Jalan Komjen Pol M. Jasin

Berita159 Dilihat

Depok,prabu news.com RM, seorang pengendara motor mengalami kecelakaan setelah ditabrak mobil di Jalan Raya Komjen Pol M. Jasin (depan Toko Top Score), Kelurahan Tugu, Cimanggis, Kota Depok.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Depok, AKP Karyawan mengatakan, peristiwa kecelakaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (01/03/23).

“Korban meninggal dunia RM adalah pengendara motor Honda Beat B 65XX ENR. Korban RM ada luka lecet dan memar disekujur tubuhnya. Tapi luka yang paling parah dan terbuka ada bagian kepala (CKB),” ujarnya.

Ia mengatakan, korban sempat ditolong warga ke Rumah Sakit, tapi oleh tim dokter korban dinyatakan sudah meninggal dunia tepat pukul 22.45 WIB.

Dari hasil olah TKP anggota di lokasi kejadian, menyebutkan keterangan saksi-saksi pengendara motor RM ini melaju di Jalan Komjen Pol M Jasin dari arah Timur menuju Barat.

Setiba nya di depan Toko Top Score, korban langsung kehilangan kendali motornya lalu terjatuh ke sisi kanan.

“Saat bersamaan melaju mobil Toyota Kijang dikendarai oleh S dari arah berlawanan. Karena jarak diantara kedua pihak sangat dekat mengakibatkan terjadinya benturan dan kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Dua unit kendaraan mobil dan motor yang mengalami kecelakaan, kata dia, sudah diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Metro Depok di Jalan Merdeka.

“Pengendara mobil untuk sementara kami mintai keterangan,” pungkasnya.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *