Di Temukan Pelajar Berlumuran Darah Di Kawasan Pitara

Kriminal129 Dilihat

Pancoran mas, Depok prabu news.com I, alias Popaye yang tercatat sebagai siswa salah satu SMK di Pancoran Mas ditemukan tergeletak berlumuran darah di pinggir Jalan Raya Pitara, Pancoran Mas.

Popaye berhasil ditolong warga yang berada di sekitar lokasi setelah pada pukul 01.45 WIB sudah tergeletak di depan pintu masuk SPBU Pitara Jalan Raya Pitara.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban mengalami luka serius akibat sabetan senjata tajam di bagian kepala belakang sebelah kiri, punggung kiri dan pangkal paha kiri. Dengan luka serius, korban dibawa ke Rumah Sakit di Kota Depok untuk mendapatkan perawatan serius.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Abu saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya mendapat laporan ada seorang tergeletak di jalan dengan keadaan penuh luka langsung lakukan olah TKP.

“Pagi itu juga setelah menerima laporan masyarakat piket SPKT dibantu tim opsnal Polsek Pancoran Mas langsung lakukan olah TKP dan mengecek keadaan korban,” ujarnya.

Dia menambahkan, saat ditemukan keadaan korban yang terdapat luka penganiayaan sabetan senjata tajam diduga merupakan korban tawuran.

“Korban masih belum bisa kita mintai keterangan, keadaan kritis masih dalam penanganan itensif IGD rumah sakit,” tuturnya.

Selain itu dari pemeriksaan yang ada, lanjut Abu, saksi yang sudah dimintai keterangan baru temannya.

“Temannya sudah kami mintai keterangan sebagai saksi. Pelaku masih dalam lidik,” pungkasnya

(kang prabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *