Maling Embat 2 Motor di Wilayah Bedahan,Bawa Senjata Api Saat Beraksi

Kriminal6 Dilihat

DEPOK PRABU NEWS.COM Pelaku pencurian kendaraan bermotor berhasil menggasak dua unit sepada motor dari salah satu perumahan di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan. Aksi pencurian bermotor terekam kamera pengawas yang berada di lokasi kejadian.

Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, awalnya polisi menerima laporan dari warga terkait adanya pencurian di lokasi tersebut.

“Bhabinkamtibmas Ipda Agus mendatangi TKP pencurian tersebut. Pelaku sempat mengambil tiga unit motor,” ujarnya.

Namun, lanjutnya, pelaku hanya berhasil membawa dua unit motor Honda Beat berpelat H-2202-BZE dan motor Honda Beat berpelat B-6460-ZUY, sedangkan motor Yamaha NMAX berpelat B-4854-TWL ditinggalkan pelaku.

“Dari CCTV yang ada, pelaku membawa sepeda motor tersebut dengan cara merusak kunci kontak dan membawa sepeda motor sampai di pintu pagar palang. Motor diangkat oleh pelaku dengan bersama tiga pelaku dan motor yang ditinggal pelaku satu unit merek Yamaha NMAX,” tambahnya.

Dari rekaman CCTV, lanjut Made, pelaku diduga membawa senjata api (senpi). Made mengatakan, saat pelaku beraksi, tak ada satpam yang berjaga.

“Terlihat dari CCTV pelaku diduga membawa senpi. Adapun di perumahan tersebut tidak ada sekuritinya. Dalam kejadian, Bhabinkamtibmas menyarankan untuk segera melaporkan kejadian tersebut dan ditindaklanjuti,” pungkasnya.

kang prabu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *