40 Tahun Lebih Hilang.ASPERA INDONESIA Pertemukan Kakek Sulaeman Dengan Keluarganya

Berita779 Dilihat

DEPOK PRABU NEWS.COM Bojonegoro,28 April 2024.aktivis peduli rakyat ASPERA INDONESIA merespon cepat adanya seorang pria yang hidup sebatang kara dalam kondisi sakit,berawal dari laporan tokoh masyarakat RW 02 kel kemirimuka Beji kota Depok bapak H Gojat Daud yang melaporkan ke kapospol kemirimuka bapak iptu Marmin dan di teruskan ke call center layanan Aspera Indonesia 08179030583.setelah menerima laporan tersebut,team melakukan assessment di dampingi warga dan tokoh masyarakat setempat diketahui pria tersebut mengaku bernama M Sulaeman biasa di panggil Gatot usia di perkirakan 73 tahun berasal dari dusun klantung kec Temayang Bojonegoro Jawa Timur,tidak memiliki anak dan istri.

“Pak Gatot sudah lama tinggal disini jl mawar RT 001/002 kemirimuka dari muda,dan selama ini beliau berkelakuan baik dan ringan tangan mau bekerja apa saja” ujar pak irus warga setempat yang juga sahabat lama pak Gatot,bersama mantan ketua RT 01 yang juga tokoh pemuda RW 02 bapak Doni.

Melalui jaringan aspera Indonesia yang tersebar seluruh Indonesia, akhir nya ada pihak keluarga yang mengenal dan betul itu saudara dari bapak Gatot.

“Betul ini adik saya yang pergi lebih dari 45 tahun,bahkan kami sekeluarga sudah mengira meninggal dunia karena tidak ada kabar sama sekali”ujar mbah marpu kakak kedua dari 9 saudara.
Pak Gatot sendiri anak ke 3.

“Alhamdulillah,sekarang pak Gatot sudah kembali berkumpul bersama keluarga,saya sampaikan terima kasih kepada warga RW 02 kemirimuka Beji kota Depok,yang begitu peduli kepada bapak Gatot,damkar padangan Bojonegoro,ketua LSM KAPOK Depok,bapak Kasno,perangkat desa Temayang bojonegoro dan rekan rekan media di Depok dan bojonegoro yang turut membantu menginformasikan keberadaan keluarga dari bapak Gatot,juga team unit ambulance aspera Indonesia Pijun dan pak eka dengan unit ambulance antarkan bapak Gatot ke kampung halamannya Temayang Bojonegoro”ujar Arif afifullah ketua aspera Indonesia yang juga ketua RW 015 kemiri muka Beji kota Depok.

Kegiatan kemanusiaan yang di lakukan oleh aspera Indonesia tidak lepas dari amanah bapak Ir imam Budi Hartono wakil walikota Depok yang juga calon walikota Depok 2025-2030 untuk terus berbuat tanpa mengenal perbedaan.

ASPERA INDONESIA mengucapkan selamat HUT Kota Depok yang 25 semoga di usia yang semakin matang menjadikan kota yang maju,sejahtera,dan Jaya tanpa mengenal perbedaan baik suku agama ras dan etnis.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *