Patroli Gabungan Dari Satuan Polres Badung Maupun Polda Bali Berikan Rasa Aman Dan Nyaman

Berita155 Dilihat

Kuta Utara, depok.prabunews.com –Kepolisian Sektor Kuta Utara menggelar patroli gabungan atensi malam minggu guna mewujudkan situasi wilayah Kecamatan Kuta Utara agar tetap aman dan kondusif dengan melakukan upaya pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas terutama aksi kejahatan jalanan.

Sebelumnya dilakukan apel kesiapan bertempat di Areal Parkir Pura Luhur di Pimpin Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H dengan melibatkan UKL Polsek Kuta Utara, UKL Polres Badung dan BKO Samapta Polda Bali. Sabtu (8/10) pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan Patroli gabungan dari Satuan Polres Badung maupun Polda Bali di lakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dan wisatawan Mancanegara maupun Domistik yang berkunjung di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

“Sasaran Kita di jalur maupun kawasan ramai pengunjung yang melewatkan malam minggu terutama di jalan Petitenget, Patroli jalan Kayu Aye termasuk menjadi perhatian Kita malam ini di jalan Pengubengan dan Umalas.” Ujar Kapolsek.

“Selain beri rasa aman dan nyaman kepada pengunjung, Kita juga mengimbau kepada pengelola Club malam agar tidak menghidupkan suara musik terlalu keras agar tidak menimbulkan polusi suara yang dapat mengganggu warga sekitar,” Imbuhnya.

“Termasuk semua lapisan masyarakat Kita ajak untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dalam mendukung berlangsungnya KTT G20,” Bebernya Minggu (9/10) pagi.

(Doel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *