Siswa-siswi SMPN 4 Kota Cimahi Meraih Prestasi di Ajang Festival Tunas Bahasa Ibu 2022

Berita, Pendidikan259 Dilihat

CIMAHI, depok.prabunews.com – Vini, Vidi, Vici ungkapan yang dipopulerkan oleh Julius Caesar seorang Jenderal dan Konsul Romawi seakan menjadi tenaga ekstra bagi siswa-siswi SMPN 4 Kota Cimahi di ajang Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) tingkat Kota Cimahi yang dilaksanakan di SMPN 2 Kota Cimahi, Sabtu 8 Oktober 2022.

Di ajang FTBI 2022, siswa-siswi SMPN 4 Kota Cimahi telah membuktikan hal tersebut dengan raihan prestasi yang membanggakan dan membahagiakan, antara lain:

– Juara 1 Lomba Borangan atas nama Valendior Romandhonsky kelas 9G

– Juara 2 Lomba Nulis Maca Aksara Sunda atas nama Rizka Anindita Arisma Putri kelas 8D

– Juara 2 Lomba Ngadongeng atas nama Annisa Nur Fauziah kelas 9A

Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) tingkat Kota Cimahi ini diikuti oleh Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kota Cimahi.

Seperti yang disampaikan Kepala SMPN 4 Cimahi Drs. H. Asep Jamaludin Mansur, M.Pd., sangat bangga dan mengapreasiasi atas prestasi yang telah diraih siswa-siswinya di ajang FTBI tingkat Kota Cimahi tahun 2022. Ini adalah sebagai bukti bahwa siswa-siswi SMPN 4 Cimahi memiliki talenta dan prestasi yang telah mengharumkan nama sekolah serta menjadi kebanggaan bagi keluarga serta masyarakat.

Drs. H. Asep Jamaludin Mansur, M.Pd, juga mengucapkan terima kasih kepada Guru Pembimbing Ibu Weksa Puri Canten Prakasa, S.S., Ibu Rina Suhartini, S.Pd, Ibu Anna Sofiani, S.Pd, serta Wakasek Kesiswaan Bapak Nana Suryana, S.Pd., yang senantiasa memberikan arahan serta membimbing siswinya dengan ulet dan penuh kesabaran sehingga bisa berprestasi di FTBI tingkat Kota Cimahi tahun 2022.

“Ingat bahwa sebuah prestasi tidak akan diraih secara instan dan tanpa usaha,” jadi dengan prestasi ini mudah-mudahan bisa menjadi stimulus bagi siswa-siswi lainnya di SMPN 4 Cimahi untuk selalu belajar dengan rajin, buatlah kebanggaan dengan sebuah prestasi sehingga bisa mengharumkan nama keluarga, lingkungan, sekolah dan Kota Cimahi, pungkas Drs. H. Asep Jamaludin Mansur, M.Pd.

(Doel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *