Plafon Kantor Kelurahan Grogol Ambrol Petang Tadi,Baru Setahun Dibangun

Berita30 Dilihat

DEPOK PRABU NEWS.COM Angin kencang disertai hujan deras yang terjadi pada, Rabu sore (17/04/24) merontokkan genting dan plafon Kantor Kelurahan Grogol yang berlokasi di Kampung Rawa kalong RW 09, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.

Ambruknya plafon Kantor Kelurahan Grogol dibenarkan oleh Niman salah satu anggota Linmas sekaligus pegawai Kantor Kelurahan Grogol.

“Ya betul, plafon bagian depan kantor kelurahan tersapu angin kencang, peristiwa itu terjadi pada Rabu sore sekitar pukul 17.45 menjelang Magrib, beruntung kejadian sudah sore sehingga rontoknya baja ringan penyangga genting dan PVC tidak mencelakai orang,” urai Niman.

Sementara itu Lurah Grogol, Kecamatan Limo, Boni Sobari Kusumah membenarkan kejadian ambruknya plafon Kantor Kelurahan Grogol.

“Betul kejadian sudah hampir magrib, kami akan segera melaporkan kejadian ini ke Dinas Perumahan dan Permukiman (Rumkim),” tandas Boni kepada depok prabu news com

Menanggapi hal itu, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Ramdani mengaku bingung atas kejadian tersebut.

Pasalnya, kata dia, Kantor Kelurahan Grogol yang terlihat megah dan kokoh dan baru berusia setahun setengah namun rontok tersapu angin.

“Itu bangunan baru setahun lebih dikit kok udah rontok tersapu angin, itu membuktikan bahwa kualitas bangunan tidak bagus, hasil pekerjaan pemborong tidak maksimal dan ceroboh,” ungkapnya.

Selain plafon ambrol, lanjutnya, ada juga ruangan yang ketika hujan rembes dari PVC.

“Termasuk ruangan rapat PVC nya ambrol saat dipasang AC, kami berharap kerusakan itu segera diperbaiki,” pinta Ramdani.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *