Tukang Tambal Ban Di Pukul Orang Tak Di Kenal Saat Tambal Ban

Kriminal127 Dilihat

DEPOK PRABU NEWS.COM Pihak kepolisian mencari terduga pelaku pemukulan tukang tambal ban di wilayah Kecamatan Pancoran Mas.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi mengatakan, Mangolai pemilik bengkel yang dianiaya pelanggannya tak melaporkan kasus tersebut ke polisi.

“Meski begitu, kami polisi tetap mengusut kasus penganiayaan tersebut. Korban tidak buat laporan, tapi tetap kami selidik pelakunya,” katanya.

Pihaknya sudah meminta rekaman CCTV untuk mengetahui identitas pelaku penganiayaan itu.

“Nantinya, jika kami sudah mengamankan terduga pelaku, dia akan kami minta keterangan klarifikasi, kami pertemukan dia dan korban tentang kelanjutan proses hukumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Mangolai berharap agar pelaku segera ditemukan oleh polisi agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Tentu saya mau pelakunya ditemukan, karena saat ini saya enggak tahu alamatnya di mana, meskipun pelaku sempat bilang kalau dia orang sini juga,” jelasnya.

Peristiwa pemukulan itu bermula saat pelaku datang ke bengkel untuk tambal ban. Saat diperiksa kondisi ban belakang motor Honda Supra tersebut, ada dua titik bocor berdekatan yang perlu ditambal.

Mendengar hal itu, pelaku mulai mengamuk dan ngotot titik bocor bannya hanya satu titik.

“Langsung bilang penipu setelah saya bilang tambal dua lubang. Kan kalau tambal satu lubang Rp 15.000, karena itu dua lubang deketan dan sekali tambal, ya sudah saya minta bayar Rp 20.000 saja,” ungkapnya.

Mangolai tiba-tiba ditampar saat sedang memasang kembali ban motor, lalu pelaku melarikan diri.

kang prabu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *