Proyek Stadion Pemuda Limo Digeber.Harus Selesai di Awal Desember

Berita128 Dilihat

DEPOK PRABU NEWS.COM Limo Jajaran PT Bahana Saka Utama selaku Konsultan Pengawas proyek pembangunan Pusat Olah raga dan UMKM lapangan sepak bola Pemuda Limo memastikan proses pekerjaan pembangunan proyek Stadion Mini Limo berjalan lancar sesuai rencana sehingga diprediksi awal bulan Desember 2023 pembangunan Stadion Mini dan Gerai UMKM sudah terselesaikan.

“Sekarang progres pengerjaan proyek sudah mencapai 60 persen, mudah mudahan kalau cuaca bagus sebulan lagi pekerjaan sudah rapih semua,” ujar Dian selaku konsultan pengawas lapangan PT. Bahana Saka Utama.

Hal senada disampaikan oleh Sitinjak pengawas lapangan CV. Family Jaya Mandiri Kontraktor selaku pihak Kontraktor Pelaksana proyek Pusat Olah Raga dan UMKM lapangan Pemuda Limo.

“Kami akan mengoptimalkan cuaca yang sangat bagus untuk mempercepat pekerjaan, kami perkirakan akhir bulan November pekerjaan proyek sudah rampung,” tegas Sitinjak.

Meski mengatakan akan berupaya mempercepat proses pengerjaan, namun Sitinjak menegaskan tetap mengedepankan kualitas hasil pekerjaan dengan penggunaan material sesuai spek yang telah ditentukan.

“Kami tidak hanya fokus pada percepatan pekerjaan tapi kami juga memperhatikan kualitas hasil pekerjaan, walhasil semua mengacu pada bestek yang telah ditentukan sebelumnya,” ujarnya.

Disisi lain, Ketua Forum Pemuda Limo (FPL), Lukman Hakim mengatakan akan ikut melakukan pengawasan terhadap proses pekerjaan yang dilaksanakan oleh Kontraktor Pelaksana sebagai wujud kepedulian terhadap pembangunan fasilitas umum.

“Kami terus memantau pekerjaan dan sejauh ini kualitas pekerjaan cukup bagus,” kata Lukman Hakim.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, AA. Abdul Khoir telah mewanti wanti pihak kontraktor pelaksana proyek untuk mengerjakan pembangunan Pusat Olah Raga dan Sarana UMKM sesuai bestek dan selaras dengan RAB proyek agar pengadaan sarana olah raga dan pusat pengembangan UMKM memiliki daya manfaat optimal.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *