LIKANO ZEBUA ADALAH SOSOK INSPIRASI

Berita386 Dilihat

JAKARTA, Prabunews.com – Sosok bapak Ketua umum OMAZE Indonesia, Likano Zebua adalah merupakan salah satu putera daerah kab. Nias Barat yang sukses di perantauan. Keberhasilannya dalam mengelola berbagai bisnis dan juga organisasi ORAHUA MADO ZEBUA patut diteladani dan ditiru oleh kawula muda masa kini. Beliau juga memiliki istri seorang Hamba Tuhan (pendeta Jemaat di salah satu gereja BNKP di Jawa Barat).

Kalau kita mendengar OMAZE pasti pikiran kita tertuju pada sosok bapak Likano Zebua (Ama Felicia Zebua) yang ramah, sederhana dan tidak jarang memotivasi anak-anak muda.

Nama Likano Zebua di Jabodetabek tidak asing lagi bahkan sudah familiar baik di kalangan anak muda, para tokoh masyarakat Nias bahkan di kalangan hamba – hamba Tuhan. Tentu tidak heran lagi kalau beliau selalu hadir dalam setiap moment, baik acara formal maupun informal.

Likano Zebua adalah sahabat
bagi semua kalangan. Bukan hanya di Jabodetabek juga di kepulauan Nias, dan khususnya di kabupaten Nias Barat.

Likanos Zebua adalah salah satu sosok INSPIRASI yang memulai perjuangan dan usaha dari nol hingga berhasil menjadi pengusaha sukses di tanah perantauan. Karir beliau boleh dikatakan cemerlang. Hal ini disampaikan oleh beberapa anak muda kabupaten Nias Barat mendorong beliau untuk maju sebagai kandidat orang nomer satu di Nias Barat.

Media Peabunews.com berhasil mendapatkan informasi dari beberapa sumber mengatakan bahwa telah dibentuk GROP WhatsApp LIKANO ZEBUA #For Nias Barat 1# sebagai bentuk keseriusan atas keinginan mereka agar ada perubahan di kabupaten di Nias Barat.

Sementara itu ketika kami mencoba mengkonfirmasi kepada bapak Likano Zebua menyampaikan bahwa hal tersebut benar adanya. Ada beberapa anak-anak muda membuat group WhatsApp. Menurut saya hal tersebut adalah hal yang wajar. Kalau ada orang-orang yang perhatian dalam pencapaian kita justru akan menambah optimisme kita dalam berusaha lebih dan lebih lagi. Meskipun pencapaian hari ini masih belum seberapa di banding dengan pengusaha-pengusaha yang sukses di bidangnya masing-masing. Saya ini masih belajar. Doakan saja kita tetap sehat dan diberkati Tuhan, itu yang paling penting. “Tandas Likano”.

Ketika media menanyakan kesiapannya untuk maju sebagai kandidat Cakada di Nias Barat, beliau enggan berkomentar. Menurut beliau bahwa segala sesuatunya harus dipikirkan matang-matang. Masyarakat Nias Barat yang lebih tau siapa yang layak memimpin, Tutupnya.

Mungkinkah beliau dapat mengabdikan diri di kabupaten Nias Barat tercinta di tanah kelahirannya?

Eko G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *