Jambret Tas Tewas Nabrak Mobil Box

Kriminal91 Dilihat

Depok,prabunews.com Dua pencuri tas seorang wanita salah satu pelaku tewas usai menabrak mobil box yang saat itu tengah melintas di Jalan Raya Bogor, perbatasan Cilangkap dengan Pabuaran.

Video kejadian tersebut berdar di media sosial dengan narasi ‘jambret tewas nih menabrak mobil box di jalan Raya Bogor Cilangkap’. Satu pelaku lainnya berhasil diamankan warga dan sempat menjadi amukan massa.

Salah satu warga, Yudi mengatakan, kedua pria tersebut diduga melakukan penjambretan tas seorang wanita.

“Saat melakukan aksinya ketahuan dan korban teriak lalu kedua pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motornya ke arah Cibinong. Namun saat melintas motor kedua pria tersebut menabrak mobil box yang saat itu melintas di Jalan Raya Bogor,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu mengatakan, seorang pelaku tewas tertabrak kendaraan saat berusaha kabur menggunakan motor, sementara satu pelaku lainnya mengalami luka-luka.

“Iya, tapi itu bukan jambret, jadi itu pelaku pencurian tas. Dia ketahuan, kabur pakai motor, terus tertabrak. Dibawa ke rumah sakit, meninggal. Jadi pelaku pencurian, bukan jambret,” katanya.

Dikatakannya, pelaku tewas berinisial MY, sementara satu pelaku lain yang mengalami luka-luka berinisial JN.

“Jenazah masih di rumah sakit, yang luka-luka juga dibawa ke rumah sakit. Kami tunggu pihak keluarga, keluarganya kan enggak ada di sini,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kedua pelaku mencuri tas milik RH yang berisi satu unit telepon genggam dan surat-surat berharga yang disimpan di kursi makan sebuah restoran.

“Saat kejadian, penjaga rumah makan lihat tas korban diambil, terus diteriakin. Tas korban sudah dibawa. Dua pelaku ini kabur pakai motor, terus informasinya tertabrak,” terangnya.

Kedua pelaku dibawa ke rumah sakit, namun pelaku MY tewas. Lokasi tabrakan 200 meter dari lokasi pencurian ke arah Depok.

“Kalau pelaku satunya luka tangan, lumayan parah,” pungkasnya.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *