Senam Massal Besok Menyambut HUT PPP Ke 50 Di Dapil sukmajaya

Berita144 Dilihat

Depok prabunews.com Masih dalam rangkaian memeringati hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 50, DPC PPP Kota Depok kembali menggelar kegiatan yang akan dipusatkan di daerah pemilihan Sukmajaya.

“Insya Allah kami gelar kembali rangkaian Harlah PPP ke 50 putaran ke lima. Besok kegiatan kami langsungkan di Dapil Sukmajaya,” ujar Mazhab HM, Ketua DPC PPP Kota Depok, Sabtu (18/02/23).

Ia menambahkan, setelah menggelar jalan santai dan bakti sosial di beberapa dapil, untuk esok hari khusus di Sukmajaya pihaknya akan menggelar senam massal.

“Target kami esok hari 2.000 peserta. Kami juga telah menyiapkan ratusan doorprize menarik untuk para peserta,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan akan dilangsungkan di eks Pertokoan Target, Jalan Proklamasi RT 003/02 Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya, mulai pukul 07.00WIB.

Lebih lanjut ia mengatakan, meskipun saat ini PPP hanya memiliki dua kursi di DPRD Depok, namun anggaran PPP untuk melakukan event besar di setiap dapil no limit.

Sementara itu Ketua DPP PPP, Hj Qonita Lutfiyah mengajak seluruh kadernya untuk tetap semangat dan tidak kendur untuk menyongsong pemilu 2024 mendatang.

“Rangkaian HUT ke 50 PPP ini merupakan ikhtiar kami untuk meraih suara sebanyak-banyaknya di pemilu 2024 mendatang. Mudah-mudahan, apa yang kami perbuat mendapat simpati dari masyarakat,” pungkasnya.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *