Azhari Islamic School Lebak Bulus Jakarta Di Kunjungi Delegasi Al Azhar Kairo Mesir

Berita90 Dilihat

Depok,prabunews.comTepat pada usia sekolah Azhari Lebak Bulus ke-19 tahun, Naib Qitha’ Al Ma’had Al Azhariyah (Wakil Kepala Pusat Studi Al Azhar Mesir) yakni Syaikh Ahmad Khalifah Syarqawi beserta tim tiba di Azhari Islamic School, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu Syaikh Ahmad Khalifah Syarqawi menyampaikan beberapa pesan diantaranya menegaskan bahwa Kurikulum Al Azhar bersifat Pertengahan, Moderat dan menampilkan sifat Rahmatan lil ‘alamin.

Selain itu ia juga menyampaikan motivasi bagi para guru betapa agung pahala dari perjuangan mengajarkan nilai Islam kepada masyarakat.

Di tempat yang sama, Ustadz Dedy Martoni, Direktur Azhari Islamic School Lebak Bulus Jakarta mengatakan, bahwa perkembangan pembelajaran di Azhari Lebak Bulus sejak Tahun 2004 hingga kini mengalami kemajuan pesat.

“Alhamdulillah sejak 2004 hingga kini Azhari Lebak Bulus telah konsisten melayani masyarakat dengan kurikulum pendidikan Islam dan melakukan inovasi-inovasi berupa adopsi teknologi dalam pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan murid masa kini dan mendatang,” ujarnya, kemarin.

Ia juga menyampaikan penghargaan dan pernghormatan kepada para pendiri sekolah serta memohonkan doa kepada para delegasi dan tamu yang hadir.

“Doakan kami agar diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk mendirikan SMA Azhari agar dapat membantu masyarakat Indonesia untuk berkuliah di Al Azhar Kairo secara langsung,” pungkasnya.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *