Polisi Tangkap 9 Pelaku Tawuran di Cinangka

Kriminal92 Dilihat

Depok,prabu news.com Dua pelajar salah satu MTs di Sawangan mengalami luka bacokan saat terjadi aksi tawuran di Jalan Parakan, Cinangka, Sawangan.

Dalam kejadian itu, korban dua orang IW (16) dan D (16) merupakan pelajar SMP dari salah satu sekolah MTs yang ada di Sawangan. Mereka terkena bacokan senjata tajam berhasil ditolong warga dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi Maulana mengatakan, dalam waktu kurang dari 1×24 jam petugas tim opsnal Reskrim pimpinan Kanit Reskrim Polsek Bojongsari telah berhasil menangkap pelaku.

“Pelaku yang sudah kami amankan total berjumlah 9 orang dan rata-rata masih tercatat sebagai pelajar aktif kelas 9 di salah satu sekolah di Sawangan,” ujarnya, Rabu (08/02/23).

Dia mengungkapkan, dari pendalaman penyidik Reskrim Tim 2, dari sembilan pelaku yang diamankan ada dua orang pelajar diduga menjadi pelaku yang membacok korban.

“Pelaku MRA (16) pelajar kelas 9 yang membacok sudah kami amankan dan rekannya satu lagi A masih dalam pencarian anggota. Sedangkan untuk barang bukti yang diamankan, satu unit sepeda motor milik pelaku. Dua jaket warna coklat dan abu-abu milik korban, serta senjata tajam jenis celurit masih dalam pencarian,” ungkapnya.

Kasus tindak pidana tawuran hingga ada korban terluka dengan pelaku masih dibawah umur (ABH), Yogi langsung menyerahkan ke Polres Metro Depok untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Para pelaku bersama barang bukti sudah kami limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok untuk diproses lebih lanjut. Kondisi kedua korban sudah dalam penanganan medis dibawa ke RSUD Sawangan Depok,” ungkapnya.

Sebelumnya, beredar video aksi tawuran antar sekolah dengan menggunakan senjata tajam seperti clurit di Sawangan.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *