MT Balwan Depok Adakan Audensi Ke Polres Metro Depok

Berita144 Dilihat

Depok,prabunews.com Kapolrestro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan dengan menjadi komunitas wartawan bersifat kerohanian yang pertama di Depok bahkan di Indonesia, MT Balwan Depok bisa berpeluang masuk dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).

Ia memberikan respon positif keberadaan komunitas wartawan yang bernaung dalam Majelis Taklim Balai Wartawan (MT Balwan) Kota Depok.

“Karna yang pertama, seharusnya bisa juga tercatat dalam Muri juga”, kata Kapolrestro Depok di ruang kerjanya, Rabu,(8/2/23).

Saat menerima kunjungan kerja dari MT Balwan Depok, Kapolresto Depok juga mengaku siap untuk membangun sinergitas bersama MT Balwan dalam giat bersifat kerohanian.

Ia juga puji aktifitas mengaji dari para wartawan yang tergabung di Majelis Taklim Balwan (MT Balwan) Kota Depok.

“Luar biasa wartawan mau ngaji dan satu hal yang langka. Yang utama niat ihklas agar mendapat ridho Allah”, ucap A Fuady didampingi Kasat Intel Kompol Roni Agus Wowor dan jajaran di Mapolrestro Depok.

Kapolrestro Kota Depok ini juga mempersilahkan MT Balwan untuk dapat ikut serta dalam giat pengajian rutin di jajaran Polrestro Depok.

“Kami juga adakan latihan tilawatil quran bersama jajaran secara rutin di Masjid Polrestro. Pengajian di pimpin Ustadz Farhan Muhamadi. Kalau rekan-rekan dari MT Balwan mau ikut serta kami persilahkan juga”, ujar A Fuady.

Terakhir, A Fuady berharap kedepan bisa terjalin kerjasama baik antara Polrestro dengan MT Balwan Depok terlebih kedepan jadi moment tahun politik. “Mohon bantuan dan dukungannya semoga sikon kondusif bisa dijaga bersama”, tutupnya.

Di lokasi yang sama, Ketua MT Balwan Depok Hadi Effendi mengatakan pertemuan dengan Kapolrestro Depok bertujuan memperkenalkan keberadaan komunitas wartawan bersifat kerohanian sekaligus mengundang pimpinan Mapolrestro untuk dapat hadir di acara pengajian di akhir Februari 2023.

“Alhamdulillah dan terima kasih kedatangan kami mendapat respon positif dan disambut baik Kapolrestro. Kedepan semoga bisa saling bersinergi”, ucap Adie Rakasiwi sapaan akrab Hadi.

Adie menuturkan harapannya , kedepan MT Balwan dan pihak Polrestro bisa saling membangun sinergitas bersama khususnya dalam hal kerohanian.

“Harapannya beliau juga bisa turut hadir pada pengajian rutin kami pada 23 Februari 2023 mendatang”, pungkasnya.

Kunjungan kerja MT Balwan di ruang Kapolrestro Depok diwakili oleh Ketua MT Balwan, Sekretaris, Divisi Kerohanian dan Divisi Humas serta Penasehat MT Balwan Depok.

kang prabu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *