Empat Pemuda di Wilayah Cimanggis Diciduk Polisi, Lagi Asyik Hisap Tembakau Gorila

Berita168 Dilihat

Depok,prabunews.com Aparat Kepolisian dari Pengendali Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok menciduk empat pemuda yang tengah asyik sedang ‘menyinte’ di depan masjid salah satu kampus di Kecamatan Cimanggis.

Kepala Unit Pengendali Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok, AKP Winam Agus mengatakan, penangkapan terhadap empat pemuda itu berawal dari laporan masyakarat.

“Bermula ketika tim kami 3P menerima laporan masyarakat bahwa ada perkumpulan pemuda yang diduga tengah mengonsumsi minuman keras di belakang kampus pada dinihari,” ujarnya, kemarin.

Menindaklanjuti laporan itu, polisi kemudian menelusuri dan mendapati empat orang di lokasi yang telah membuang sesuatu ke saluran air.

Polisi kemudian menelusuri dan mendapati empat orang di lokasi yang telah membuang sesuatu ke saluran air.

“Kami memeriksa empat orang di depan masjid atau pintu belakang kampus. Mereka panik semua bahkan salah satunya membuang sesuatu ke got atau saluran air,” kata Winam

Dikatakannya, para pemuda tersebut dalam keadaan mabuk selama pemeriksaan berlangsung. Terlebih, wajah mereka terlihat masih teler dan sempoyongan.

“Keempatnya dalam keadaan fly lah atau istilahnya dalam keadaan mabuk, tapi enggak ada miras di sana. Mereka mengaku membelinya dari media sosial. Kami sempat tanyakan juga kepada empat orang itu soal tembakau sintetisnya, ternyata dia dapat di online,” jelasnya.

Tembakau sintetis pesanan tersebut diantar kurir ke lokasi yang sudah ditentukan lokasinya. Akan tetapi, transaksi dilakukan tanpa bertemu langsung.

“Jadi model antarnya sistem taruh di tembok di dekat lokasi dia nongkrong,” ungkapnya.

Atas pengakuan itu, polisi kemudian membawa empat pemuda tersebut ke Reserse Narkoba Polres Metro Depok untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *