Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh ASN Wajib Vaksin Booster Ke Dua

Berita1400 Dilihat

Depok,prabunews.com Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) akan menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 dosis keempat atau booster kedua bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal ini bagian dari upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh ASN terhadap Covid-19.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengatakan, vaksinasi dosis keempat bagi ASN akan dilaksanakan pada Jumat, 03 Februari 2023. Dengan sasaran awal pejabat eselon II hingga koordinator.

“Kami melakukan vaksin Covid-19 yang keempat atau booster kedua, khususnya untuk hari Jumat (03/02) di ruang Edelweis bagi pejabat eselon II dan III di pagi hari dan untuk eselon IV atau koordinator siang,” ujar Supian saat menjadi pembina apel pagi di lapangan Balai Kota Depok, Senin (30/01/23).

Selain itu, lanjutnya, saat ini di setiap Puskesmas juga telah membuka pelayanan vaksinasi dosis keempat. Oleh karena itu, imbuhnya, bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dosis ini bisa mendatangi Puskesmas terdekat.

“Jadi, bapak ibu meyakini sudah sehat, enggak ada salahnya untuk selalu berikhtiar memaksimalkan kekuatan daya tahan tubuh kita dengan melaksanakan vaksin yang keempat atau booster kedua,” paparnya seperti dilansir berita.depok.go.id.

Dengan melaksanakan booster kedua, Supian berharap para ASN di lingkup Pemkot Depok dapat senantiasa sehat. Sehingga bisa menjalankan tugas melayani masyarakat dengan maksimal.

“Di samping vaksinasi, kami juga tidak henti-hentinya mengingatkan kepada teman-teman ASN, ayo kita jaga kondisi fisik kita, salah satunya dengan berolahraga,” ajaknya.    kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *