Pelaku Tawuran Berhasil Di Ringkus

Kriminal121 Dilihat

Pancoran Mas, depokprabunews.com Tawuran pelajar di Kota Depok semakin mengerikan karena mereka melakukan tawuran tidak hanya menggunakan senjata tajam seperti golok dan celurit. Para pelajar juga menggunakan senjata panah seperti aksi tawuran yang terjadi di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas.

Relawan Satgas Anti Tawuran Pelajar, Restu Gayuh mengatakan, dia bersama relawannya mendapatkan kabar adanya tawuran di Jalan Raya Sawangan.

“Kejadian tawuran persinya kami tidak tahu karena saat ke lokasi mereka sudah melarikan diri,” ujarnya, kemarin.

Sementara itu Quick Wins Presisi anggota Polsek Pancoran Mas berhasil mengamankan tujuh remaja diduga akan tawuran di Jalan Raya Sawangan. Tidak hanya para pelajar usia belasan tahun yang diamankan, polisi juga menemukan tiga buah senjata tajam jenis celurit dan busur panah di sekitar lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Abu mengatakan, pada saat anggota patroli di sekitar lokasi kejadian melihat ada anak-anak yang sedang nongkrong berkerumul di pinggir jalan. Curiga petugas langsung memeriksa para pelajar dan diamankan beberapa senjata tajam di sekitar lokasi.

“Petugas kami dibantu masyarakat mengamankan ketujuh remaja usia belasan tahun masih duduk di bangku SMA dari lokasi. Selain itu disita juga tiga buah senjata tajam diduga akan digunakan buat tawuran,” paparnya.

Mereka yang dibawa ke Polsek mengaku berstatus pelajar, kini masih dalam pemeriksaan penyidik.

“Masih kami periksa ketujuh orang remaja ini. Jika nanti dalam proses penyelidikan BAP para pelajar terbukti membawa senjata tajam, akan diproses sesuai hukum berlaku,” tuturnya.

Dalam peristiwa ini, lanjut Abu, segera memanggil orang tua masing-masing pelaku termasuk dari pihak sekolah.

“Jika tidak terbukti makan akan kami bina. Bagi masyarakat yang mengetahui kejadiaan apa saja termasuk dalam gangguan kamtibmas bisa langsung lapor ke anggota. Anggota akan

Quick Respon menindak lanjuti,” pungkasnya    (kang prabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *