Terekam CCTV Di Pemukiman Warga Di Duga Gengster Bawa Senjata Tajam

Kriminal138 Dilihat

Cimanggis Depok prabu news com, Sekelompok pemotor yang diduga sebagai genng motor dengan membawa benda mirip senjata tajam kembali beraksi. Aksi mereka saat konvoi mengendarai sepeda motor terekam kamera pengawas melintas di Komplek Koperasi, Kecamatan Cimanggis.

“Min ada genk motor bawa senjata tajam melintas di Komplek Koperasi Cimanggis terekam di CCTV komplek,”kata salah satu warganet.

Sementara itu di lokasi lain, Patroli Petugas dari Polsek Tajurhalang berhasil menggagalkan aksi tawuran antar pelajar di daerah Kampung Pulo, Desa Sasak Panjang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Tajurhalang, Iptu Tamar mengatakan, kronologis penangkapan ketiga remaja masih usia 15 dan 16 tahun masih berstatus pelajar dilakukan ketika anggotanya sedang melakukan patroli biru melalui Jalan Tengah, Sasak Panjang.

Dalam waktu bersamaan sekitar pukul 23.00 WIB, berpapasan dengan segerombolan motor berboncengan tiga orang sambil membawa senjata tajam.

“Saat para pelaku sedang mau membagikan senjata tajam dalam perjalanan di atas motor, berpapasan dengan anggota kami dan langsung pelaku membuang senjata tajam ke semak-semak lalu berpencar,” katanya.

Satu sepeda motor yang digunakan boncengan tiga orang berhasil diamankan anggota dan langsung dibawa ke Polsek.

Dia mengungkapkan, dari penyisiran di sekitar lokasi (semak-semak) didapatkan sebilah celurit berukuran besar.

“Barang bukti motor dan senjata tajam celurit diamankan anggota,” tuturnya.

Dari peristiwa ini, lanjut Tamar, ia memanggil masing-masing sekolah SMP dan SMA bersangkutan para pelaku yang diamankan.

“Masing-masing orang tua dan sekolah sudah dihubungi untuk melihat anaknya yang diamankan, diduga mau tawuran dengan kelompok pelajar lainnya tersebut,” ungkapnya.

Pihaknya sudah menghimbau ke setiap sekolah-sekolah yang ada di wilayah Tajurhalang agar mengingatkan para anak SMP dan SMA tidak keluar rumah diatas pukul 20.00 WIB.

“Hal ini semata ingin membuat para anak-anak menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi orang banyak,” pungkasnya         (kang prabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *