Partai PKS Dan Partai Gerindra Akan Adu Kekuatan Di Kota Depok

Politik340 Dilihat

DEPOK PRABU NEWS.COM Dua partai politik terbesar di Depok akan melaksanakan kampanye terbuka di hari yang berbeda. Seperti PKS akan berkampanye di ruko Verbena kawasan Grand Depok City Sukmajaya pada, Sabtu (03/02/24)

Sementara Partai Gerindra akan melakukan kampanye terbuka di Lapangan Kopelindo di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, pada Minggu (04/02/24). Dipastikan dua partai besar itu aka nada kekuatan massa terbanyak di Depok.

Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono kepada wartawan mengatakan, tema yang diangkat PKS Depok yakni “Kampanye AMIN bersama PKS Depok”

“Mulai jam 06.00 WIB diawali senam bersama warga. Dilanjutkan orasi politik tokoh-tokoh PKS dari pusat sampai daerah Depok,” ujarnya.

Imam mengatakan, tokoh PKS yang akan hadir Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandaru dan para calon anggota legislatif dari tingkat kota atau kabupaten, provinsi dan pusat.

“Insya Allah Pak Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Ketua PKS Jawa Barat Kang Haru hadir di acara kampanye akbar PKS. Kami pribadi juga sudah mengundang Mas Anies,” tuturnya.

Imam mengatakan, kampanye akbar PKS bertujuan untuk mengajak warga Depok untuk bersama memenangkan PKS dan pasangan calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN.

Selain itu acara kampanye akbar PKS Depok juga diisi hiburan yaitu penampilan Sound of GK, Kojek, Ebiet Beat A, Gambus Elcorona dan lainnya.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, Gerindra akan melaksanakan kampanye terbuka di Lapangan Kopelindo, pada Minggu(04/02/24).

“Kader Gerindra dari Kota Depok dan sekitarnya akan berkumpul di Lapangan Kopelindo untuk mengikuti kampanye terbuka,” katanya.

Dia menambahan, kampanye terbuka rencannya akan dihadiri oleh Tim Pemenangan Nasional dan tokoh Gerindra yang akan melakukan orasi politik.

“Akan hadir juga para calon legislatif dari pusat hingga Kota Depok yang akan bergabung dengan para kader Gerindra Kota Depok,” pungkasnya.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *