Anak dan Pengasuhnya Ditemukan di Rumah Aman Milik Dinsos,Yang Di Beritakan Penculikan

Berita208 Dilihat

DEPOK PRABU NEWS.COM Seorang anak bersama pengasuhnya yang sempat dilaporkan ke Polsek Sukmjaya akhirnya ditemukan di Rumah Aman, Milik Dinas Sosial Pemkot Depok di Kawasan Beji.

Petugas Piket Polsek Sukmajaya, Ipda Mulyanto mengatakan, sebelum menerima laporan dari orang tua bocah tersebut, ada seorang perempuan dan anak laki-laki yang diamankan petugas saat patroli.

“Jadi, saat petugas sedang patroli, ada perempuan dan anak laki-laki yang mondar-mandir di jalan,” katanya.

Melihat hal tersebut, kemudian anggotanya membawa keduanya ke Polsek Sukmajaya untuk ditindaklanjuti. Akan tetapi, petugas sempat mendapat kesulitan saat mengajak pengasuh tersebut berkomunikasi.

“Setelah dibawa ke Polsek diajak berbicara oleh anggota kami ngomongnya tidak nyambung. Lalu kami berkoodinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok untuk tindak lanjutnya. Akhirnya dibawa ke Rumah Aman milik Dinsos,” paparnya.

Dia menyebut, bahwa pengasuh tersebut seperti mengalami gangguan seperti depresi dan tidak tahu jalan pulang sehingga mondar-mandir di jalanan.

“Alhamdulillah saat ini sudah ditemukan dan orang tuanya sudah menjemput anaknya dari Rumah Aman,”katanya.

Sementara itu ayah dari anak tersebut mengatakan, pengasuhnya tersebut baru dua pekan bekerja di rumahnya untuk mengurus anaknya. Dia menduga bahwa pengasuhnya tidak tahu arah untuk pulang saat mengajak anaknya bermain.

“Bukan penculikan, dia habis main enggak tahu arah, emang enggak tahu jalan pulang aja sampai sekarang,” ucapnya.

Di lihat dari rekaman kamera pengawas di lingkungan, anaknya memang pergi main dengan pengasuhnya.

Sebelumnya dkabarkan anak laki-laki berusia tiga tahun hilang saat bermain bersama pengasuhnya di wilayah Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Diketahui, sang anak dan pengasuhnya meninggalkan rumah sejak, Senin (04/12/23) sekitar pukul 10.00 WIB.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *