Caleg Milenial Dari Pancoran Mas

Berita147 Dilihat

Depok,prabu news.com Tati Sri Hardina, seorang pengusaha Bakso Rusuk Joss Margonda ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Perindo.

Wanita kelahiran 13 Januari 1996 itu termotivasi untuk menjadi bacaleg dikarenakan ingin melakukan gebrakan dibeberapa sektor.

“Ada beberapa hal yang mendorong saya masuk ke legislatif di Kota Depok dianataranya, karena saat terjadi pandemi banyak anggota dewan yang tidak memikirkan daerah rumah tinggalnya di Kecamatan Pancoran Mas. Jadi saya tertarik untuk menjadi wakil bagi masyarakat di Pancoran Mas,” ujarnya, kemarin.

Ibu rumah tangga yang akrab disapa Rere itu mengatakan, meskipun tidak pernah ikut organisasi, namun dirinya disibukan dengan kepartaian.

“Kesibukan saya menjadi Ketua DPW Jawa Barat Baja Perindo, Pengusaha dan ibu rumah tangga,” paparnya.

Rere yang mengembangkan usaha laundry dan roti itu, juga akan fokus dalam kesetaraan perempuan, kesejahteraan masyarakat Kota Depok, meningkatkan UMKM dan akan berusaha mengurangi angka penganguran dengan mengusulkan lapangan pekerjaan di Kota Depok.

“Pesan untuk muda mudi agar tidak golput dalam pemilu tahun 2024 esok agar kesenjangan sosial dan kesejahteraan di Depok khususnya meningkat pasca pandemi. Selain itu generasi milenial mempunyai wakil di parlemen Kota Depok,” pungkasnya.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *