Pengembang Ngaku Tak Tahu Lahan Di Pakai Jual Minuman Keras

Berita152 Dilihat

Depok,prabu news.com Miris, lahan milik perumahan berkonsep islami yakni Villa Rizki Ilhami yang berada di lingkungan RT 01/01 Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, dimanfaatkan penjual minuman keras berkedok tukang jamu.

Ketua RW 01/01 Kelurahan Sawangan, Na’asan mengungkapkan, warga sebenarnya sudah geram terhadap tukang jamu gerobak itu dikarenakan diduga kuat menjual minuman keras.

“Warga di RT 01/01 sudah membuat surat pernyataan untuk mengusir tukang jamu itu, namun sekarang masih eksis di pintu masuk (jalan lama,red) Perumahan Villa Rizki Ilhami tepatnya di samping pom bensin Shell,” ujar Na’asan kepada depok,prabu news.com

 

Atas keberatan warga itu, pihaknya sudah melaporkan langsung ke pihak kepolisian, kelurahan dan kecamatan. Namun rupanya, informasi penertiban dibocorkan oleh pihak tertentu.

“Sebelumnya konter HP sudah kami tutup karena bukan menjual pulsa melainkan menjual Tremadol. Sekarang tukang jamu yang masih bandel. Kami minta ditindak tegas agar tidak berjualan lagi di lingkungan kami. Pihak perumahan pun memiliki wewenang untuk mengusir itu tukang jamu, karena berjualan di lahan milik perumahan,” paparnya.

Camat Sawangan, Anwar Nasihin sebenarnya sudah menginstruksikan Satpol PP Kecamatan untuk melakukan penyegelan lokasi tersebut.

“Bahkan tim Pol PP sudah datang ke lokasi, namun saat tiba di sana rupanya warungnya tutup. Kami akan terus pantau jangan sampai berjualan lagi, karena warga sudah resah,” ungkapnya.

Sementara itu perwakilan pengembang Perumahan Villa Rizki Ilhami, Deni mengatakan, pihaknya tidak tahu menahu terkait adanya tukang jamu di lokasi itu.

“Mereka jualan tanpa izin, kami juga sudah minta tim security untuk menertibkan. Masalahnya mereka berjualan di malam hari,” kilahnya.

Sebelumnya, warga RT 01/01 Kelurahan Sawangan juga telah menutup toko penjual Tremadol yang berkedok konter HP saat bulan puasa kemarin.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *