Ruas Jalan Cinere Residence Kondisinya Rusak Parah,Bagaikan Comberan

Berita96 Dilihat

Depok,prabunews.com Warga RW 05, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo berharap rencana perbaikan kerusakan ruas jalan Cinere Residence dapat terlaksana pada realisasi anggaran tahun 2023 pasalnya kondisi kerusakan bidang jalan sepanjang lebih dari 100 meter sudah sangat meprihatinkan.

Kepada depok,prabunews.com , Ketua RW 05, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, M. Husni mengatakan pihaknya telah mengajukan perbaikan akses jalan menuju permukiman warga RW 05 mulai dari pertigaan arah perumahan Cinere Residence RW 12 hingga pertigaan jalan masuk wilayah RW 05 dan usulan perbaikan itu sudah terakomodir dan rencananya akan direalisasikan pada tahun anggaran 2023.

“Info yang kami terima tahun ini ruas jalan menuju wilayah RW 05 yang rusak parah akan segera diperbaiki, kami tentu berharap rencana perbaikan itu benar benar terealisasi pada pertengahan tahun ini mengingat kondisi kerusakan bidang jalan sudah sangat parah,” ujar Husni disela sela kesibukannya mengikuti acara penilaian lomba Hati nya PKK, kemarin.

Harapan senada disampai oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Supian Derry.

“Rencananya memang tahun ini juga perbaikan ruas jalan Cinere Residence menuju wilayah RW 05 akan diperbaiki dan dalam kaitan ini kami siap mengawal rencana perbaikan agar dapat terealisasi pada pertengahan tahun ini,” papar Supian Derry.

Dikatakan Derry, selain ruas jalan Cinere Residence RW 05, pihaknya juga telah mengajukan perbaikan beberapa fasilitas umum perbaikan yang rencananya bakal direalisasikan pada tahun 2023.

“Alhamdulillah tahun ini cukup banyak perbaikan sarana prasarana umum yang akan direalisasikan, dan bagi fasilitas umum yang belum terakomodir pada realisasi anggaran reguler, kami akan upayakan dalam realisasi Anggaran Biaya Tambahan (ABT) atau aspirasi anggota Dewan,” jelasnya.

Dia menambahkan seperti pada tahun tahun sebelumnya pembenahan fasilitas umum masih didominasi perbaikan jalan lingkungan dan saluran air (Drainase).

“Untuk pembangunan fisik masih didominasi perbaikan jaling dan drainase, tapi ada juga perbaikan turap fasilitas umum lainnya,” tutup Supian Derry,

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *