Maling Kambing Beraksi Lagi Di Tapos

Berita179 Dilihat

Depok,prabu news.com Empat ekor kambing hilang dari kandangnya di Kampung Banjaran Pucung RT 03/ 10 Kampung Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos. Pelaku hanya menyisakan jeroannya saja di dalam kandang kambing.

Korban yang juga sekaligus pemilik kambing, Saidi kepada wartawan mengatakan, aksi pencurian kambing miliknya diketahui saat dirinya akan memberikan makan.

“Biasa kalau pagi hari saya berikan pakan kambing di kandang. Namun saat sampai di kandang saya kaget karena kambing tidak berbunyi dan ternyata sudah tidak ada,” ujarnya.

Curiga kambingnya tak bersuara, Saidi mengeceknya. Saidi terkejut melihat kambing ternaknya tinggal kotoran dan jeroannya saja.

“Saat saya lihat tinggal kotorannya aja sama itu jeroannya di dalam kandang,” katanya.

Tidak hanya kambing miliknya, kambing milik Musa yang merupakan tetangganya juga hilang dari kandangnya.

“Kambing saya dua dan kambing Musa dua, jadi empat ekor kambing dicuri berbeda lokasi, saya di sini, dia di sana agak jauh,” jelasnya.

Dia mengatakan, tidak ada jejak-jejak bekas pelaku yang tertinggal di lokasi karena sebelumnya turun hujan.

Saidi mengatakan dirinya telah melaporkan kasus ini ke Polsek Cimanggis dan polisi telah datang melakukan pengecekan ke lokasi.

Aksi pencurian kambing yang menyisakan jeroan ini bukan kali ini terjadi. Sebelumnya di tahun 2022, pencurian kambing pernah terjadi di Pancoran Mas dan pelaku belum tertangkap hingga kini.

Sebelumnya, kawanan maling beraksi di kandang kambing ternakan milik warga bernama Syahrul yang berlokasi di Jalan Harapan, RT 3/RW 3 No 1 C Kampung Kekupu, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Selasa (11/1/2022).

Sebanyak delapan ekor domba yang dipelihara keluarga Syahrul hilang. Empat domba dibawa kabur dan empat domba sisanya ditinggal di dalam keadaan mati. Sementara empat domba yang ditinggal dalam kondisi hamil.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *