PPP Dapil Cimanggis Akan Berbagi Sembako Di Wilayahnya

Berita128 Dilihat

Depok,prabu news,com Masih dalam rangkaian hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 50, DPC PPP Kota Depok kembali menggelar kegiatan yang akan dipusatkan di daerah pemilihan Cimanggis, Minggu (05/02/23).

“Kali ini berbeda dengan kegiatan yang sudah tiga kali kami lakukan yakni jalan santai. Namun, untuk di Cimanggis esok kami menggelar kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi sembako kepada 517 warga yang berhak menerimanya,” ujar Mazhab HM, Ketua DPC PPP Kota Depok, Jumat (03/02/23).

Ia berharap, kegiatan tersebut mampu menyentuh masyarakat langsung terlebih akan kebutuhan bahan pokok masyarakat.

“Ini sebagian kecil dari kepedulian PPP. Harapannya, segela ikhtiar yang kami lakukan dan kerja-kerja electoral serta kerja politik akan bisa mendongkrak suara PPP khususnya di Kota Depok pada pemilu 2024 nanti,” papar Mazhab yang juga menjabat Anggota DPRD Depok enam periode.

Dari itu, sambungnya, dukungan dan doa dari para kiai, habaib serta para ulama sangat penting untuk kebesaran PPP Depok.

Sementara itu Caleg PPP Dapil Cimanggis, Michael Lioni Ariesto Oetama mengatakan, dirinya akan ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan bakti sosial kami pusatkan di RW 05 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis. Baksos kami selenggarakan pada, Minggu (05/02/23) ba’da Zuhur,” tandasnya.

Michael menjelaskan, acara bakti sosial berupa pembagian paket sembako akan disalurkan kepada kaum dhuafa dan janda di wilayah tersebut.

“Kami mohon doa dan dukungannya, mudah-mudahan acara berjalan lancar serta PPP di wilayah Cimanggis semakin besar,” pungkasnya.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *