Jumlah Kamera Tilang Di Depok Bertambah

Berita217 Dilihat

Depok,prabu news.com Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok menambah dan mengoperasikan kamera tilang elektronik (ETLE) di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, tepatnya di JPO depan gedung BJB.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah petugas terlihat sedang mengecek untuk mempersiapkan pengoperasian kamera ETLE. Di atas JPO Margonda terlihat ada lampu yang menyala seperti lampu flash kamera.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano membenarkan kamera ETLE sudah terpasang di jembatan penyeberangan orang di Jalan Margonda.

“Kamera ETLE yang baru terpasang, belum dioperasikan dan baru disetting oleh Satlantas Polres Metro Depok. Setelah dilakukan pengaturan, Satlantas Polres Metro Depok akan melakukan uji coba kamera ETLE,” ujarnya, kemarin.

Kamera ETLE, kata dia, akan merekam pengendara yang melintas di Jalan Margonda dari arah Jakarta menuju Jalan Raya Citayam dan Siliwangi.

Sebelumnya, sudah ada satu kamera ETLE yang terpasang dan merekam pengendara di jalan tersebut.

Satlantas Polresta Depok menerapkan tilang elektronik atau electronic-traffic law enforcement/e-TLE) di Kota Depok pada 24 Maret 2021 lalu.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *