DPW Partai Nasdem Jawa Barat Memberhentikan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok Hardiono

Berita154 Dilihat

Depokprabunews.com  DPW  Partai Nasdem Jawa Barat mengambil sejumlah langkah penting jelang makin dekatnya perhelatan Pemilu 2024. Salah satunya adalah pemberhentian Ketua DPD Nasdem Kota Depok Hardiono

Kabar Pemberhentian  Ketua DPD NasDem Kota Depok ini disampaikan Achmad Chaerudin selaku Wakil Ketua DPW Bidang Hubungan Legislatif dan Koordinator Dapil Jabar 6 (Depok-Bekasi).

“Untuk mem-Plt-kan Ketua DPD NasDem Kota Depok , Pak Hardiono. Keputusan tersebut bukan berdasarkan like and dislike, tapi kita punya parameter yang terukur, yang namanya delapan Program Aksi Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Propinsi Jawa Barat,” ungkap Dindin, sapaan akrab Achmad Chaerudin.

Bukan Di pecat tapi di berhentikan dari ketua DPD partai nasdem kota depok ,kalaupun masih mau berkiprah di partai bisa jadi posisi ditempati sesuai keahliannya yaitu dewan pakar ataupun penasehat,

Keputusan ini diambil karaena kepengurusan tidak solid ,setiap rapat cuma yang hadir 5 orang,perekrutan anggota tidak maksimal,bendera partai atau alat peraga seperti umbul umbul tidak ada,sementara plt akan di tunjuk dari dpw partai nasdem jawa barat sambil menunggu keputusan penetapan ketua DPD partai nasdem kota depok yang baru hingga di keluarkan SK pengangkatan dari DPW Partai Nasdem jawa barat ungkap Dindin.

(kang prabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *