Saling Serang Antar Dua Kelompok Pelajar Di Depan Kantor Sandi Negara Sawangan

Berita103 Dilihat

Depok,prabunews.com Jalan Raya Muchtar di Kecamatan Sawangan dan Bojongsari kerap dijadikan langganan untuk melakukan aksi tawuran kelompok remaja.

Tawuran dua kelompok pelajar menggunakan senjata tajam dengan ukuran besar kembali terjadi di jalan tersebut persisnya diduga di depan Kantor Sandi Negara, Senin (09/01/23) malam.

Aksi tawuran dua kelompok remaja terekam kamera warga dan beredar di media sosial. Dimana terlihat dua kelompok saling serang dengan memegang senjata tajam.

Berdasarkan dari informasi yang berhasil dihimpun, tidak ada korban dalam aksi tawuran sekelompok remaja.

“Tawuran pecah antar dua kelompok pelajar, mereka saling serang menggunakan senjata tajam,” kata salah seorang warga, Sulaiman.

Sementara itu anggota Pokdarkamtibmas Polsek Bojongsari, Abdurahman mengatakan tidak ada korban dalam peristiwa itu dan kejadian sangat cepat karena terjadi di jalan utama serta menjadi tontonan warga.

“Aksi tawuran meresahkan warga hingga pengendara yang melintas,” paparnya.

Pasalnya, dua kelompok remaja itu saling serang menggunakan petasan hingga celurit.

Aksi tawuran di Jalan Muchtar sebelumnya juga terjadi pada, Kamis(29/12/2022).

Dimana dua kelompok saling serang dengan senjata tajam dan petasan.

“Ada pengendara motor dan mobil cuma pada minggir semua, ada yang ke dalam rumah saya, pada sembunyi,” kata Cecep.

Cecep mengatakan, warga sekitar maupun para pengendara enggan membubarkan puluhan remaja tersebut. Mereka takut lantaran dua kelompok remaja itu saling serang.

“Warga sempat mau membubarkan cuma agak takut, karena bawa celurit. Enggak ada warga sekitar yang terlibat, tapi saat itu anak muda di sini cuma lihatin, enggak misahin aja karena takut,” katanya.

Ia mengatakan, puluhan remaja itu menggunakan sepeda motor dari arah yang berbeda di Jalan Raya Muchtar dan bertemu di depan warungnya.        (kang prabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *