Ketua LPM Limo dan Cinere Langsung Tancap Gas,Usai Dikukuhkan

Berita136 Dilihat

Depok,prabunews.com Pasca dikukuhkan kemarin, sebanyak delapan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di wilayah Kecamatan Limo dan Cinere mengatakan bakal langsung menyusun program kegiatan kerja dengan melibatkan para stakeholder diwilayah masing masing.

Ketua LPM Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Supian Derry mengatakan akan segera berkoordinasi dengan jajaran pengurus lingkungan untuk mempersiapkan materi Musrenbang tahun 2023.

“Alhamdulillah hari ini (kemarin,red) saya sudah disahkan untuk melaksanakan amanah sebagai Ketua LPM masa bakti 2023 – 2028, setelah pelantikan, kami akan langsung mengadakan rapat persiapan Musrenbang tahun 2023 untuk realisasi tahun 2024,” ujar Supian Derry.

Peryataan senada disampaikan oleh Ketua LPM Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Ramdani.
Dikatakan Ramdani, banyak PR yang harus dibahas dalam menyusun program kerja dan kegiatan dan penyusunan program kerja tidak hanya dilakukan oleh LPM namun harus melibatkan para ketua lingkungan dan stakeholder agar pelaksanaan kegiatan memiliki nilai manfaat optimal.

Sementara Ketua LPM Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Ahmad Jayadi mengaku siap bersinergi dengan jajaran Kantor Kelurahan dan stakeholder guna melanjutkan program kegiatan yang belum tuntas.

“Memang masih ada beberapa program kegiatan yang belum tuntas dan harus ditindaklanjuti, oleh sebab itu kami jajaran LPM akan segera menggelar rakor dengan pihak terkait guna menuntaskan pelaksanaan kegiatan tersebut,” tandasnya.

Terpisah, Ketua LPM Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Suryadi mengatakan akan mengintensifkan komunikasi dengan para pengurus lingkungan dan jajaran pengurus LPM sebelumnya guna memastikan pelaksanaan kegiatan menjadi epektif.

“Sebagai Ketua LPM baru, saya harus banyak belajar dan berkomunikasi dengan para ketua lingkungan dan pengurus LPM lama, ini perlu kami lakukan agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar,” tukas Suryadi.

Hal senada dilontarkan oleh Marulloh selaku Ketua LPM Pangkalan Jati Baru (PJB), Kecamatan Cinere

“Saya berharap mendapat support dari para pengurus lingkungan dan tokoh serta stakeholder, mudah mudahan saya bisa menjalankan amanah yang mulia ini secara maksimal dan sesuai harapan warga Kelurahan Pangkalan Jati Baru,” tutup Marulloh.           (kang prabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *