Kamar Penghuni Rutan Cilodong Di Geledah Petugas Gabungan

Berita137 Dilihat

Depok,prabunews.com Petugas gabungan melakukan razia kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rumah Tahanan Kota Depok, Cilodong.

Kepala Rutan Kota Depok, Andi Gunawan kepada wartawan mengatakan, razia diikuti juga oleh aparat penegak hukum dari lingkup Koramil 03 Sukmajaya, Divisi Infanteri 1 Kostrad dan Polsek Sukmajaya.

“Razia ini dalam rangka kesiapsiagaan menjelang Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 atau lebih dikenal dengan sebutan Nataru,” ujarnya, kemarin.

Dalam kegiatan razia kamar hunian itu, Rutan Kelas I Depok membagi dua tim untuk diterjunkan ke Blok Hunian B dan Blok Hunian Wanita.

Dia mengungkapkan, razia kamar hunian WBP ini selain sebagai kesiapsiagaan menjelang Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk meminimalisasi adanya barang-barang terlarang yang tak semestinya memasuki area steril.

“Kami jajaran Rutan Kelas I Depok mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan razia ini. Semoga sinergitas selalu terjalin dengan baik hingga mampu mewujudkan rasa aman dan kondusif,”pungkasnya.      (kang prabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *