Penumpang Semakin Was Was Dalam Seminggu Dua Angkot Terbakar Di Jalanan

Berita153 Dilihat

Pancoran mas  Depok  Prabu news com Angkutan Kota di Depok setiap minggunya terbakar dan kejadian terakhir pada, Senin (24/10) dimana satu unit angkot terbakar.

Angkot D 03 trayek Parung-Terminal Depok tiba-tiba terbakar saat melintas di Pertigaan Parung Bingung, Pancoran  Mas.

Samsu, salah satu warga kepada wartawan mengatakan, kejadian itu berawal saat angkot D-03 datang dari arah Sawangan ke Terminal Depok. Namun sesampainya di Pertigaan Parung Bingung, angkot tersebut terlihat berhenti di jalanan.

“Enggak tahu mogok atau masih hidup mesinnya dan langsung terbakar,” ujarnya.

Saat angkot dalam kondisi terbakar ada petugas Dinas Perhubungan yang langsung memadamkan kobaran api menggunakan Apar. Tidak ada korban jiwa atas kebakaran angkot akan tetapi menimbulkan kemacetan dari kedua arah.

Sebelumnya satu unit angkot rute Kampung Rambutan-Cibinong juga terbakar di Jalan Raya Bogor, tepatnya di sekitar Simpangan Depok,

Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok, Denny Romulo mengatakan, kebakaran tersebut sekitar pukul 15.00 WIB. Butuh waktu sekitar 30 menit petugas Damkar untuk memadamkan api.

“Kebakaran mobil nomor kendaraan B 2855 UL di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Simpangan Depok,” katanya.

Denny mengatakan, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Menurutnya, api muncul dari angkot lantaran korsleting listrik di bagian aki.

“Penyebab korsleting listrik di bagian aki. Korban jiwa nihil,” jelassnya.

Dengan peristiwa tersebut, penmumpang angkot merasa was-was karena kenyamanan dan kemananan mereka terancam.     (kang prabu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *