Dengan Motif Di Ledek Sesama Tukang Parkir Akhirnya Pelaku Pembegalan Di Gang Mokodar Kebon Kopi Tertangkap

Berita161 Dilihat

Bandung Depok prabu news com,  Pelaku penusukan terhadap siswa SD berusia 12 tahun di Kota Cimahi, pada tanggal 19 Oktober 2022 lalu berhasil ditangkap petugas gabungan Polda Jawa Barat dan Polres Cimahi.

Pelaku berhasil diamankan tim gabungan Polda Jabar dan Polres Cimahi, Minggu 24 Oktober 2022 sore kemarin.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan bahwa pelaku melakukan aksi kejahatan karena diledek temannya.

“Jadi temannya sesama tukang parkir ini, meledek pelaku Rizaldi, bahwa tahun 2022 gini tidak punya handphone. Hal itu yang membuat pemicu pelaku melakukan begal, ” jelasnya, Senin 24 Oktober 2022 di Polres Cimahi.

Kabid Humas menambahkan, bahwa pelaku sebelum melakukan aksinya memang sempat keliling di komplek Gang Mukodar guna mencari sasaran korban.

“Sempat keliling ke gang itu, lalu balik lagi dan melihat korbannnya ada dua orang, lalu beraksi mengejar salah satu orang yang pulang mengaji dan menusuk terlebih dahulu korbannya, ” jelasnya.

Pelaku sendiri, berdasarkan hasil pendalaman belum pernah melakukan aksi kejahatan dan bukan residivis.

“Dari hasil pendalaman belum pernah melakukan aksi kejahatan. Pelaku hanya tukang parkir di sekitar daerah Andir, Kota Bandung, “jelasnya.

Terpisah Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan menjelaskan bahwa penyelidikan dilakukan sejak tanggal 19 Oktober 2022, seperti mengamankan CCTV di Gang Mukodar.

” Lokasinya gang sempit, dan ini kita lakukan dengan mencari CCTV di sepanjang gang guna mencari keberadaan pelaku sejak tanggal 19 Oktober 2022 lalu, yang kemudian Alhamdulillah bisa ditangkap hari minggu 23 Oktober 2022 kemarin, ” pungkas Kapolres Cimahi.

(kang prabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *