Hujan deras disertai petir membuat tembok SDN 29 Mekar jaya depok ambruk

Berita147 Dilihat

Depok prabu news com, Tembok Sekolah Dasar Negeri (SDN) 29 Mekarjaya Depok ambruk. Peristiwa itu terjadi Rabu sore saat hujan deras melanda Depok. Tembok sepanjang 10 meter itu menimpa pagar rumah warga. Namun beruntung tidak ada korban jiwa.

Kepala SDN 29 Mekarjaya, Supriyatna mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu terjadi hujan deras disertai petir. “Masih ada 15 siswa yang sedang melaksanakan ANBK di kelas,” katanya, Kamis (20/10/2022

Sedangkan di luar kelas ada satu anak dan guru yang hendak ambil wir wudhu. Namun siswa itu dilarang oleh guru dan diminta lapor ke Kepsek. Saat itu lokasi sudah terlihat ada legokan.

“Tiba-tiba lihat lantainya legok, tapi kata gurunya jangan dulu (ambil wudhu), lapor dulu ke bapak (Kepsek),” ujarnya.

Saat itu dirinya sedang berada di depan ruang kelas. Belum juga siswanya melapor tiba-tiba saja tembok ambruk dan menimpa pagar rumah

Tembok sekolah sekitar 10 meter nimpa pagar tembok warga sekitrar 8 meteran,” tukasnya.

Dirinya langsung melaporkan musibah tersebut ke bagian sarana prasarana. Tak lama kemudian petugas langsung datang ke lokasi untuk membersihkan puing.

“Dibersihkan langsung kemarin sampai malam. Lalu dilanjutkan hari ini,” katanya.

Ambruknya tembok pagar sekolah ini baru pertama kali terjadi. Diakui bahwa tembok tersebut adalah bangunan lama.

“Ini kejadian baru pertama kali. Tembok bangunan lama,” ujarnya.

Atas peristiwa tersebut, dia mengimbau agar anak-anak tidak bermain di sekitar lokasi. “Saya imbau ke anak-anak agar tidak bermain di lokasi yang ambruk,” pungkasnya.

(KANG PRABU)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *