Siap berlaga di porpov XIV jawa barat sebanyak 349 atlet kota cimahi

Berita149 Dilihat

Cimahi Depok prabu news com, Sebanyak 349 orang atlet dari 33 cabang olah raga (cabor) siap berlaga membela Kota Cimahi pada ajang Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022.

Pelepasan Kontingen Kota Cimahi secara resmi dilakukan oleh Wali Kota Cimahi, Letkol (Purn) Ngatiyana, SAP pada Rabu (19/10/2022), di Lapangan Upacara Pemerintah Daerah Kota Cimahi.Hadir dalam acara Pelepasan Kontingen Porprov XIV Kota Cimahi, unsur Forkopimda, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cimahi, H. Aris Permono, Sekretaris Daerah Kota Cimahi, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cimahi, perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Kota Cimahi, serta atlet , manajer dan pelatih yang akan mewakili Kota Cimahi dalam Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022.

Dalam sambutannya Ngatiyana menegaskan bahwa Pemerintah Kota Cimahi terus berupaya mendorong pembangunan terutama bidang olahraga di Kota Cimahi, sesuai dengan visi dan misi yakni menjadikan Cimahi baru yang maju, agamis dan berbudaya.

“Kota Cimahi harus maju, salah satunya melalui bidang olah raga, guna mendukung sarana dan prasarana olahraga di Kota Cimahi maka dilaksanakan program perbaikan dan pengadaan sarana dan prasarana olahraga di Kota Cimahi, diantaranya pembangunan kembali Stadion Sangkuriang” Tutur Porprov merupakan ajang olahraga yang bergengsi di wilayah Jawa Barat, ajang ini juga menjadi tolok ukur pembinaan olah raga di daerah, Ngatiyana menyebutkan bahwa dukungan dan perhatian pemerintah terhadap insan olahraga saat ini semakin meningkat.
“Atlet – Atlet yang turun dalam ajang perlombaan dan mengharumkan nama bangsa dan negara mendapatkan perhatian dan penghargaan yang pantas, tidak hanya pujian tetapi juga materi dan jaminan masa depan” ungkapnya.

Tidak hanya itu pihaknya berharap para atlet yang bertanding bisa membawa prestasi yang membanggakan untuk Kota Cimahi.

“Mudah-mudahan para atlet Kota Cimahi membawa hasil yang maksimal untuk Kota Cimahi dengan prestasi yang lebih baik dari sebelumnya” tambahnya.Terakhir Ngatiyana berpesan kepada para atlet agar berkomitmen menjadi atlet yang baik, bersungguh-sungguh untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya, harapannya agar dapat meraih prestasi yang maksimal dan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda.

Semoga motivasi dan semangat insan olahraga Kota Cimahi dalam menggali potensi olahraga, melaksanakan pembinaan, mengikuti kompetisi, meraih prestasi serta menjalin erat rasa persahabatan dan sportifitas demi suksesnya pembangunan olahraga di kota cimahi.” Pungkasnya.

Selain memberangkatkan 349 orang atlet, kontingen Proprov XIV Kota Cimahi juga menyertakan 78 orang pelatih, 2 orang asisten pelatih, 36 orang manager, 44 orang official, dan 1 orang mekanik, sehingga seluruhnya berjumlah 510 orang. Kontingan Porprov XIV Kota Cimahi juga mendapat dukungan dari BPJS Ketenagakerjaan Kota Cimahi

(kang prabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *