Masyarakat Sawangan Baru Bulat Dukung Qonita jadi Dewan Lagi

Politik251 Dilihat

DEPOK PRABU NEWS.COM Puluhan tokoh masyarakat Kelurahan Sawangan Baru (Sabar), Kecamatan Sawangan, yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Pendukung Ibu Hj Qonita (GEMPITA) bulat mendukung calon anggota legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj Qonita Lutfiyah.

“Dukungan ini kami berikan bukan tanpa dasar, tapi sudah melalui evaluasi dan analisa kami di masyarakat. Kami melihat beliau sangat piawai di DPRD dan kontribusinya sudah cukup banyak khususnya di Sawangan Baru,” ujar Ustad H Badrudin AK, Ketua GEMPITA Sawangan usai acara deklarasi, kemarin.

Ia menambahkan, tokoh-tokoh Sawangan Baru menilai Qonita memiliki potensi dan peluang untuk terpilih kembali di pileg nanti.

“Beliau seorang figure yang baik dan putri dari seorang ulama besar, jadi harus diteruskan. Kami relawan merasa terpanggil memberikan suara untuk Ibu Hj Qonita agar Sawangan Baru dan wilayah Depok lebih baik lagi,” paparnya.

Adik kandung dari KH Ahmad Damahuri itu mengungkapkan, dalam memilih pemimpin dirinya tidak melihat partai melainkan figure yang diusung.

“Kami berharap kontribusi beliau ke depan lebih baik lagi. Kami bersama tokoh masyarakat, para ustad dan tokoh pemuda sudah bulat untuk mendukung beliau,” katanya.

Hal senada diungkapkan oleh Ustad Mahmud Azis. Ia menambahkan, dirinya sudah mengajak anggota keluarganya dan masyarakat Sawangan Baru untuk memilih Qonita di pileg esok.

“Ibu Hj Qonita politikus yang santun dan berakhlakul karimah, walaupun beliau seorang perempuan namun tetap rendah hati dan tidak sombong,” tandasnya.

Mahmud mengatakan, sejak orde baru dirinya dan keluarganya tetap konsisten untuk memilih PPP di setiap pemilu hingga saat ini.

“Kontribusi Ibu Hj Qonita sudah banyak sekali di lingkungan, jalan-jalan di lingkungan kami sudah tidak ada yang becek berkat beliau. Alhamdulillah aspirasinya banyak digelontorkan untuk Sawangan Baru,” katanya.

Menanggapi dukungan dari tokoh masyarakat Sawangan Baru, Qonita merasa begitu bersyukur atas kepercayaannya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali dan berterima kasih, saya juga terharu karena makin ke sini semakin banyak doa dan support untuk saya. Mudah-mudahan saya bisa menjaga kepercayaan dari tokoh, ulama dan masyarakat pada umumnya. Doakan saya agar bisa meningkatkan pengabdian di masyarakat,” tanggapnya.

Putri dari KH Syukron Ma’mun itu juga meminta doa kepada masyarakat agar dirinya dapat mengemban amanah sampai tuntas.

“Bukan hanya mendoakan saya jadi, tapi doakan supaya saya tetap istiqomah. Saya juga akan memberikan perhatian lebih kepada teman-teman yang telah mensupport saya,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, menjadi anggota dewan itu bukan suatu profesi atau pekerjaan, namun itu merupakan sebuah amanah dunia akhirat.

Hadir dalam acara deklarasi itu Direktur RM Tirta Rasa, H Zaenudin; H Asmawih, Ustad Edi Ba’asyir, Gowes Jati Communitiy, serta ibu-ibu majlis talim se Sawangan Baru.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *