Serah Terima Jabatan Kadis Damkar

Berita288 Dilihat

DEPOK PRABU NEWS.COM Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Kadis Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok yang dirangkai dengan apel pagi.

“Untuk Pak Gandara Budiana terima kasih atas kerja-kerja selama menjabat Kepala Dinas Damkar. Untuk Pak Adnan Mahyudin selamat datang, selamat bertugas,” ujarnya usai memimpin apel pagi di Kantor Dinas Damkar Kota Depok, di Jalan Boulevard Grand Depok City, Selasa (05/12/23).

Pria yang akrab disapa Bang SS itu mengungkapkan, untuk melanjutkan kerja-kerja yang sudah dibangun harus mendapat dukungan dari seluruh pegawai di Dinas Damkar. Maka dari itu, dukungan dari seluruh pihak sangat diperlukan.

SS berharap, kedepannya kekompakan dapat terus terjalin. Selain itu, sarana dan prasarana diharapkan dapat dimaksimalkan sehingga mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Terima kasih juga untuk pegawai di Dinas Damkar yang terus mendukung kinerja-kinerja selama ini. Tetap jaga kekompakan dan semangat selalu dalam bekerja,” paparnya seperti dilansir dari situs berita.depok.go.id.

Dalam kesempatan itu SS juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas Damkar Kota Depok yang setiap hari bersiaga. Tentunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Depok.

“Terima kasih kepada seluruh petugas yang bekerja 2×24 jam bahkan lebih dalam membantu masyarakat dan mengantisipasi kerugian yang besar dari kejadian, baik kebakaran maupun bencana lainnya,” katanya.

SS menambahkan, pihaknya menyampaikan permohonan maaf jika Pemerintah Kota (Pemkot) Depok belum maksimal dalam memberikan apresiasi kepada para petugas.

Kedepannya, komunikasi akan terus terbangun dan upaya lainnya akan dilakukan untuk mencukupi kebutuhan sarana dan prasarana petugas Damkar.

Terakhir, SS berpesan kepada seluruh petugas untuk terus menjalin kebersamaan. Tentunya dengan dukungan seluruh pihak, mulai dari pimpinan hingga unsur lainnya pada Dinas Damkar Kota Depok.

“Kita tidak ada yang superman, tetapi harus membangun supertim untuk dapat bersama melayani masyarakat di Kota Depok,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Adnan Mahyudin menggantikan Gandara Budiana sebagai Kepala Dinas Damkar Kota Depok. Gandara Budiana sudah menjabat sebagai Kepala Dinas Damkar selama lima tahun delapan bulan.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *