Kelurahan Bojongsari Sabet Juara Umum dalam Lomba Jambore Kader PKK 2023

Berita144 Dilihat

DEPOK,prabu news.com Luar biasa… Kata itulah yang pantas diungkapkan untuk kader PKK Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari.

Dimana, para kader PKK itu mampu memboyong lima penghargaan dan menjadi juara umum dalam Jambore Kader PKK 2023 tingkat kecamatan.

“Alhamdulillah, tentu kami bersyukur atas prestasi yang ditorehkan kader PKK. Ini tak lepas dari peran semua pihak yang telah mensupport kader PKK kami,” ujar Yaya Sudira, Lurah Bojongsari kepada depok,prabunews.com , Selasa (20/06/23).

Ia menjelaskan, ada beberapa kategori perlombaan yang berhasil diraih PKK Kelurahan Bojongsari diantaranya juara 1 lomba Hatinya PKK, juara 1 paparan 10 program PKK, juara 1 Pokja 1, juara 1 Pokja 4 dan juara 3 PAAR.

“Tahun ini Kelurahan Bojongsari mendapatkan hasil yang lebih baik yakni juara umum. Ini tak lepas dari ikhtiar dan sinergitas antara stakeholder terkait,” paparnya.

Tak lupa Yaya mengucapkan terima kasih kepada camat dan sekcam Bojongsari serta Ketua TP PKK Kecamatan Bojongsari yang telah memotivasi dalam pelaksanaan program PKK.

“Begitu juga dengan TP PKK Kelurahan yang begitu gigih dalam melaksanakan program-programnya dan dukungan dari Paguyuban RW, Ketua LPM, RT, RW serta tiga pilar,” pungkasnya.

kang prabu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *