PKS Depok Semakin Yakin Raih Kursi 2 Kali Lipat di Pileg 2024

Politik119 Dilihat

Depok,prabu news com.Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono mengungkapkan, dirinya beserta bakal calon anggota dewan (BCAD) hari ini, Senin (08/05/23) akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok.

“Kami akan daftar ke KPU, Senin 8 Mei sesuai dengan nomor urut PKS yakni nomor 8,” ujar Imam kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakannya, sebanyak 50 BCAD DPRD Kota Depok asal PKS dari enam dapil akan ikut dalam pendaftaran tersebut.

“Kami berharap Senin 8 Mei jam 10 pagi kami akan berangkat bersama-sama dari rumah kami di GDC bersama para 50 BCAD dan pengurus DPTD PKS Kota Depok dan para ketua DPC 11 kecamatan,” paparnya.

Ia berharap, kedatangannya ke KPU dapat meriah disambut para kader PKS setempat dan timses masing-masing BCAD.

“Sesuai dengan keinginan kami dapat mencapai kursi dua kali lipat dari perolehan kursi 2019 plus-plus, mudah-mudahan,” katanya.

Imam yang juga menjabat Wakil Wali Kota Depok mengungkapkan, Pemilu 2024 PKS optimis dengan penambahan kursi yang signifikan.

Selain memiliki daya dukung yang kuat serta memiliki kader yang militant, kata dia, pihaknya juga memiliki bacaleg beragam yang memiliki basis massa dan logistik yang kuat.

“Beragamnya bacaleg mulai dari anggota dewan eksisting, kami punya bacaleg milenial setiap dapil mereka berumur dibawah 30 tahun, bahkan ada usia 22 tahun. Berharap suara milenial yang jumlahnya besar di Depok dapat ikut memilih PKS,” jelasnya.

Bacaleg potensi lainnya, sambungnya, juga berasal dari mantan camat, para pengusaha sukses dan tokoh masyarakat asli Depok yang mengakar di daerahnya.

“PKS semakin kuat daya dukungnya karena di pemilu 2024 didukung wali kota yang merupakan sebagai Ketua Dewan Pakar PKS Depok dan Wakil Wali Kota sebagai Ketua DPD PKS Depok. Kami akan all out semua kekuatan. Kami juga mengajak warga Depok untuk ikut dalam barisan PKS bersama-sama membangun Depok. PKS siap melayani warga dan berjuang bersama rakyat,” pungkasnya.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *