Emeralda Siapkan Lounge 1001 Malam Ala Timur Tengah

Berita166 Dilihat

Depok,prabunews.com Emeralda Golf Club yang berlokasi di Kawasan Kecamatan Tapos, Kota Depok, menawarkan konsep lounge 1001 malam selama Ramadhan.

Konsep itu merupakan suasana Timur Tengah yang juga dapat dimanfaatkan golfer untuk buka puasa bersama keluarga dan rekan bisnis.

Yenny Tanudjaja, General Manager Emeralda Golf Club mengatakan, walau merupakan penyedia jasa lapangan golf, tapi makanan dan suasana yang mereka tawarkan tetap khas sajian untuk berbuka.

“Yang ditawarkan itu memang makanan yang bersahabat dengan budaya kita, budaya Indonesia, seperti kolak dan aneka sauteed platter atau aneka gorengan dan berbagai macam es, jadi ada es serut dan es yang unik,” ujarnya.

Konsep yang menarik itu kata dia, selalu ditawarkan selama Ramadhan untuk memanjakan para golfer dan warga Depok.

“Menjadi tradisi di Emeralda club itu untuk berbagi suasana kehangatan dengan keluarga dan teman-teman, terutama teman-teman golfer,” katanya.

Lebih lanjut, kata dia, selama Ramadhan, lapangan golf biasanya akan lebih ramai setelah dua pekan bulan suci.

“Bagi golfer yang ingin ngabuburit bisa menikmati sajian takjil sebagai komplimen. Di lounge itu mereka juga menawarkan makanan unik yang jarang ditemui, salah satunya mie dingin,” jelasnya.

Menu ini, kata Yenny, menjadi daya tarik dan bisa menjadi alternatif sajian saat berbuka. Sebab, mie yang biasa disajikan secara hangat bisa dinikmati dingin.

“Mie dingin itu khas dari negara Jepang. Mie dingin itu hanya disajikan di restoran ketika musim panas dan di sini puasa Ramadhan ini tiba, sama periodenya dengan musim panas di Indonesia, jadi salah satu makanan uniknya itu mie dingin, dibuat dari somen atau tepung hitam ada juga yang putih sesuai dengan request dan dialas dengan piring yang memang ada es,” pungkasnya.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *