Discount Motif Textile & Tailor Gading Serpong Natalie Margareth Ikut Menikmati

Berita134 Dilihat

Depok,prabu news.com Kebutuhan akan kain atau textile terus meningkat. Salah satunya terlihat dari manisnya catatan perkembangan industri textile Indonesia pada akhir tahun 2022

Bertempat di Gading Serpong Tangerang, Motif Textile & Tailor siap menjawab kebutuhan pasar di Indonesia

Saat memasuki Motif Textile & Tailor bertempatan di Gading Serpong, pelanggan akan disuguhkan desain interior outlet yang tampak elegan dan membuat pengunjung nyaman untuk memilih dan berbelanja.

Pengunjung dapat puas menjelajahi 3 lantai toko ini dengan adanya lift yang nyaman. Kain tersusun dengan rapi dan dipisahkan tiap lantai sesuai jenisnya sehingga mempermudah pengunjung memilih bahan yang sesuai.

Pada hari kedua Talk Show bersama artis model Natalie Margareth dan Hesty Maureen selaku Owner Paris de la Mode berdiskusi tentang pengalaman dan saran, terkait bahan yang cocok dan pas untuk digunakan oleh costumer yang berbelanja ditoko ini.

Dimulai dari Natalie yang bercerita tentang pengalamannya dalam memilih bahan yang pas untuk digunakan. Dan tak lupa ia memberikan tips kepada ibu-ibu yang hadir diacara itu, tentang bagaimana cara untuk memilih bahan yang pas dan cocok untuk digunakan.

“Yang pasti bahan dan warnanya nyaman dan sesuai saat kita pakai, yang pasti ibu-ibu bisa terlihat cantik saat menggunakannya, jadi tidak salah kalau ibu-ibu belanja bahan di toko ini,” jelasnya.

Hesty Maureen saat diminta pendapatnya oleh pemandu acara terkait bahan apa yang pantas untuk digunakan oleh pria dan wanita.

“Kalau dari fashion untuk memilih bahan kain, dari sisi pria pasti ingin kenyamanan saat menggunakan baju tersebut. Namun kalau untuk wanita yang pastinya bahannya bagus, adem dan sesuai warnanya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, ibu Lin yang berprofesi sebagai penjahit pakaian menyampaikan pengalamannya kepada costumer lainnya yang hadir pada saat itu. Terkait dirinya yang sering belanja bahan dasar ke Jakarta, dan sebutnya lagi, setelah dirinya mampir dan belanja bahan di toko Motifs Textile & Tailor, dikatakannya, ternyata bahan dasar yang dijual ditoko ini, bahan bagus, berkualitas dan harga pun murah.

“Ga usah jauh-jauh lagi belanja bahan sampe ke Jakarta, cukup beli bahan disini saja di toko Motifs Textile & Tailor, bahannya sangat bagus dan berkualitas tentunya sesuai selera, harganya pun murah dan pelayanannya sangat baik dan ramah. Pokoknya di Toko Motifs Textile & Tailor the best deh,” ucap Lin.

Sashi Owner Motifs Textile & Tailor mengucapkan terimakasih kepada semua pelanggan setianya maupun kepada costumer yang baru belanja di toko nya. Sebut Sashi Motifs Textile & Tailor Selain buka di Gading Serpong Tangerang, nantinya akan menyusul buka di Summarecon Bekasi. Dirinya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan bahan-bahan yang berkualitas untuk costumer nya.

“Pastinya kita berikan pelayanan yang terbaik untuk costumer yang belanja disini, dengan bahan-bahan yang berkualitas dan harga yang terjangkau, itu yang terpenting. Nanti kita akan buka lcabang lagi yang kedua di Summarecon Bekasi. Toko kita buka pada pukul 10.00 WIB dan tutup pada pukul 20.00 WIB. Kalau pun ada yang belanja lewat dari jam tersebut, masih kita tunggu,” ucap Sashi dengan ramah.

Dihari ke dua, pada saat undian Door Prize senilai Rp. 25 juta, dimenangkan oleh ibu Yuliana. Dan untuk hari ketiga pada hari Sabtu besok, Grand Prize ada satu unit Sepeda Motor untuk costumer bagi yang beruntung.

Sementara itu, pengunjung bernama Lusi dan Vita dari daerah Cikupa Raya, mengaku baru pertama kali belanja di toko Motifs Textile & Tailor. Dan ia tak lupa berikan apresiasi berikut ucapkan selamat ultah untuk toko Motifs Textile & Tailor.

“Saya mengucapkan selamat untuk Motifs Textile & Tailor di hari ulang tahun perdananya, semoga kedepannya toko ini dapat lebih maju lagi dan berkembang pesat nantinya. Untuk kualitas bahan dan motifnya bagus-bagus ya, harganya pun terjangkau dan pelayanannya pun juga bagus dan orangnya pun ramah,-ramah,” ujar Lusi yang diiyakan oleh rekannya Vita.

kang prabu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *