Camat Tapos dan PT-KD Tandatangani kerjasama Pemberdayaan Masyarakat

Berita110 Dilihat

Depok,prabu news.com Pada Jumat (3/2/23) PT. Karabha Digdaya (KD) menanda tangani nota kerjasama dengan pemerintah Kecamatan Tapos Kota Depok di ruang rapat Emeralda 2 yang berlokasi di kawasan lapangan golf Emeralda Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos.

Dari pihak PT. Karabha Digdaya diwakili Yuli Priyanto selaku GM Property & Estate, Priambodo selaku Corporate Secretary & Corporate Communication Head, dan Enggariyadi Noorseto selaku Corporate Legal Head sementara dari pihak pemerintah Kecamatan Tapos hadir Abdul Mutolib Camat Tapos, Tri Sutanto Sekretaris Kecamatan, Soleh Lurah Tapos, Mulyadi Lurah Cimpaeun, Teguh Santoso Lurah Cilangkap, David Eko Purnomo Lurah Sukatani, Supriyadi Kepala Seksi Kemasyarakatan, dan Akbar Sekretaris Kelurahan Jati Jajar

Maya selaku staf PT Karabha Digdaya sebelum penandatanganan kerjasama, memersilakan Priambodo selaku Corporate Secretary & Corporate Communication Head untuk membacakan poin-poin kegiatan yang akan dilaksanakan di tujuh kelurahan di tahun 2023, secara umum meliputi program kesehatan, lingkungan, ekonomi dan budaya, termasuk di dalamnya kegiatan yang berhubungan dengan para kader PKK.

Penandatanganan nota kerjasama antara PT Karabha Digdaya dan Pemerintah Kecamatan Tapos adalah untuk kali kedua dilakukan kedua belah pihak.

“Ya, kami sekitar bulan Maret 2022 telah melakukan kerjasama dalam bidang pemberdayaan masyarakat, dalam upaya peningkatan pelayanan dasar kepada warga kecamatan Tapos” tutur Camat Tapos.

Abu sapaan akrab Camat Tapos menjelaskan bahwa kerjasama di tahun 2022 hampir sama dengan program tahun ini(2023) dengan beberapa kegiatan tambahan termasuk cakupan wilayahnya pun bertambah.

“Kelurahan Sukatani tahun ini juga mendapat jatah berupa pelatihan soft skill” ungkap Abu singkat

kang prabu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *