Qonita Berhasil Hijaukan Wilayah Sawangan

Berita228 Dilihat

Depok,prabu news.com Ribuan peserta jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke 50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tumpah ruah ke jalan. Mereka berasal dari daerah pemilihan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung.

“Alhamdulillah hari ini bisa bergabung jalan santai dengan PPP. Selain menyehatkan, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga lainnya,” ujar Edi Suhendra, warga Sawangan kepada prabunews.com , Minggu (22/01/23).

Hal senada diungkapkan oleh Siti Aminah. Warga Bojongsari itu mengaku senang bisa mengikuti jalan santai bareng PPP.

“Senang, mudah-mudahan acara semacam ini rutin digelar dan wilayahnya diperluas lagi,” tandasnya.

Warga Cipayung, Rahmat juga mengapresiasi PPP Depok yang telah berhasil dan sukses dalam menggelar acara tersebut.

Sementara itu Anggota DPRD Kota Depok Dapil Sawangan, Bojongsari dan Cipayung, Hj Qonita Lutfiyah merasa terharu dengan membludaknya peserta jalan santai.

“Insya Allah ini merupakan tanda kebangkitan PPP di Dapil 6. Mudah-mudahan masyarakat di Dapil 6 kembali ke PPP di Pemilu 2024 mendatang. Karena bagaimana pun daerah ini merupakan basisnya PPP,” ungkap Qonita.

Putri KH Syukron Ma’mun itu mengatakan, PPP di Dapil 6 (Sawangan, Bojongsari dan Cipayung) pada pemilu 2024 nanti harus mendapat dua kursi.

“Berkaca pada pemilu sebelumnya, PPP di Dapil ini suaranya sangat maksimal. Dari itu, untuk mencapai target dua kursi di dapil ini kami optimistis dan bukan hal yang mustahil,” paparnya.

Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM mengaku senang melihat antusias warga yang mengkuti jalan santai bareng PPP.

“Kami lihat antusias warga khususnya di Dapil 6 ini luar biasa. Mudah-mudahan ini terus terpupuk agar target dua kursi di dapil ini dapat tercapai,” tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, meskipun saat PPP hanya memiliki dua kursi di DPRD Depok, namun anggaran PPP untuk melakukan event besar di setiap dapil no limit.

Dalam kesempatan itu, para peserta jalan santai juga mendapatkan doorprize berupa masing-masing minyak goreng dan sabun cuci tanpa diundi.

Sementara, panitia juga menyiapkan doorprize barang-barang elektronik dan satu grandprize paket umroh dari QL Wisata.

Hadir dalam kesempatan itu Caleg DPR RI, H Iing Hilman; Caleg Provinsi, Sabeni dan caleg dapil BCL H Sugeng.

Acara semakin meriah dengan penampilan MC kocak Cablak Wadidaw dan hiburan musik.

kang prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *