Dari Depok Untuk Indonesia, Demi Kemanusiaan Aspera Indonesia Jalin Kerjasama Dengan Radjak Hospital Cengkareng

Berita404 Dilihat

Depok, PrabuNews.com. Di tahun 2023 ASPERA INDONESIA dalam memudahkan pelayanan dalam menangani warga yang membutuhkan penanganan rumah sakit,terus menggejot dan menjalin kerja sama dengan beberapa rumah sakit,di antaranya menjalin kerja sama dengan RADJAK
HOSPITAL GROUP.

Kabar baik,bagi masyarakat Jabodetabek khususnya Jakarta barat dan Tangerang hadir rumah sakit Abdul Radjak yang terletak di jalan Daan Mogot 150 meter dari terminal kalo deres Cengkareng Jakarta barat,tentunya kehadiran rumah sakit ini sangat membantu dan dapat menjadi pilihan utama dalam berobat.

“kami sangat senang dengan kehadiran kawan kawan dari aspera Indonesia,dalam membantu masyarakat untuk berobat dan kami siap untuk itu,dengan memberikan kemudahan,pelayanan yang ramah dan tentunya peralatan medis yang lengkap di sertai petugas medis yang berpengalaman”ujar Firly divisi marketing Radjak hospital Cengkareng.

Pertemuan ini di hadiri ketua umum ASPERA INDONESIA,Arif afifullah di temani pengurus pusat ASPERA INDONESIA,Ade Sisu,Bagas,Abdul dari aspera Jakarta raya dan Faqih.

Arif memaparkan”Kami tentunya sangat antusias menjalin hubungan kerja sama dengan RADJAK HOSPITAL group,dalam memudahkan melayani kebutuhan warga Jabodetabek khususnya Tangerang &Jakarta barat lebih dekat dan lebih cepat tertangani ketika dalam kondisi kritis, rumah sakit Abdul Radjak Cengkareng melayani semua lapisan masyarakat dgn pembiayaan melalui BPJS,KIS dan asuransi lainnya.

“Dengan jalinan kerjasama antara Radjak hospital Cengkareng dan aspera Indonesia,tentunya saling mendukung dan mensupport dan kami dengan armada ambulance aspera Indonesia yang tersebar di Jabodetabek siap membantu mengantarkan serta menjemput,pasien atau jenazah dalam kota maupun antar pulau’ujar ADE SISU pengurus pusat ASPERA Indonesia

“Terima kasih atas kepercayaan management RADJAK HOSPITAL yang menggandeng ASPERA INDONESIA untuk saling mensupport, berkembang,serta maju bersama”ujar Adul di amini bareng faqih dan Bagas.

Di ketahui Radjak hospital Cengkareng merupakan rumah sakit yang ke 6 dirikan oleh keluarga besar H Abdul Radjak, keluarga yang peduli terhadap Dunia kesehatan rakyat Indonesia khususnya masyarakat yang berdomisili di Jabodetabek.

 

Kang Prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *