BAYI PENDERITA GIZI BURUK DI NIAS BARAT, KESEHATANNYA SEMAKIN MEMBAIK

Berita187 Dilihat

Nias Barat, SUMUT// Prabunews.com – Balita perempuan penderita GIZI BURUK berinisial DS Waruwu berusia 6 bulan semula berat badan 2,5 kg dan dirawat di Puskesmas Rawat Inap Mandrehe. Balita DS sempat dikunjungi oleh PEMDA melalui Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Jumat 9 September 2022 yang lalu. Balita penderita GIZI BURUK tersebut pada akhirnya kesehatannya sudah semakin membaik.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu kepada awak media menuturkan bahwa informasi terkait balita penderita GIZI BURUK tersebut sebelumnya disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Nias Barat, Sabahati Gulo. Tanpa menunggu lama, PEMDA Nias Barat langsung bertindak untuk membantu biaya pengobatan sampai sembuh.
“Semoga anak kita DS terus membaik”. Tandas Bupati Khenoki Waruwu.

Dikabarkan sebelumnya orangtua bayi DS Waruwu penderita gizi buruk tersebut berdomisili di PT. Torganda. Namun karena orangtua si bayi tidak mempunyai biaya untuk pengobatan sibuah hati, akhirnya memutuskan pulang ke Nias Barat.

Patut diapresiasi kepemimpinan Bapak Bupati Nias Barat Khenoki waruwu yang tanggap dalam setiap keluhan masyarakat, semoga PEMDA Nias Barat terus meningkatkan pelayanan dalam segala bidang dan pembangunan yang berkeadilan, Demi Soguna Bazato. Pungkas salah satu sumber yang tidak mau namanya disebutkan.

Relius Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *