Maling Membobol Agen Telor,Di Daerah Cilodong

Kriminal202 Dilihat

Depok,prabunews.com Agen telur di kawasan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, disatroni maling yang berhasil membawa uang tunai sebesar Rp 20 juta. Aksi pencurian di agen telur terekam CCTV dimana terduga pelaku dengan leluasa memasuki kiosnya.

Namun karena pelaku melihat ada CCTV, pelaku yang sebelumnya hanya menggunakan topi tiba tiba memakai kupluk yang ada di sweaternya.

Pegawai agen telur yang menjadi korban, Erus Ruspandi kepada wartawan mengatakan, kejadian pencurian diketahui saat mengecek rekaman kamera CCTV pengawas.

Dalam rekaman CCTV kamera pengawas tersebut, didapati seorang pria mencurigakan yang masuk ke dalam toko.

“Kejadiannya diketahui sama adik saya, setelah dia cek CCTV kok mati yang di toko. Begitu dia cek ternyata ada orang yang mencurigakan masuk ke toko. Akhirnya dia ngabarin saya nyuruh cek ada barang yang hilang atau tidak,” ujarnya, kemarin.

Erus pun langsung mengecek barang berharga di dalam toko, dan mendapati uang di dalam laci serta handphone pribadinya telah hilang.

“Ternyata pas saya cek gak ada handphone saya. Jadi yang hilang itu duit sama handphone. Kalau dikalkulasi total Rp 20 juta. Uang tunai itu di dalam laci di pojok posisinya, harusnya tidak kelihatan. Kalau handphone ada di sebelah saya tidur. Handphone yang diambil pribadi punya saya,” katanya.

Erus mengatakan dari rekaman CCTV, terduga pelaku berjumlah dua orang.

“Ada dua orang, tapi yang bergerak satu orang ya. Kayaknya yang satu orang berjaga di luar kios berada di motor, kemudian yang satu lagi yang masuk.

Erus mengatakan, bahwa dirinya tengah mencari sosok pelaku, yang ia sebut tak asing wajahnya.

“Kalau untuk wajahnya sih kayaknya gak asing, tapi saya gak berani menuduh ya. Tapi kayaknya saya kenal, lagi selidikin juga benar gak yang saya curiga,” pungkasnya.          (kang prabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *